Inilah 10 Admiral Terkuat di One Piece yang Perlu Kalian Ketahui

admiral terkuat di one piece

HOBIKU.NET – 10 Admiral Terkuat di One Piece. Kali ini kita akan membahas kira-kira siapakah admiral terkuat dalam dunia One Piece buatan Eiichiro Oda ini. Admrial yang terkuat disini termasuk vice admiral, admiral dan fleet admiral. Sekali lagi urutan admiral terkuat ini dipilih berdasarkan kekuatan dan secara acak berdasarkan fakta-fakta dari manga, anime dan movie One Piece itu sendiri.

Satu lagi yang perlu kalian ketahui adalah bahwa semua marines yang memiliki jabatan diatas vice admiral dapat menggunakan Haki tetapi biasanya terdapat satu atau dua jenis Haki saja. Namun, meskipun memiliki satu atau dua jenis Haki saja dapat membuat mereka begitu kuat ditambah memiliki kekuatan buah iblis. Langsung saja simak ulasannya mengenai 10 admiral terkuat di One Piece, seperti dibawah ini:

1. Fujitora

Fujitora dikenal juga dengan nama Issho, dia dipromosikan menjadi Admiral atas rekomendasi dari Aokiji dan Akainu. Dia memiliki kekuatan buah iblis yang belum diketahui namanya yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan gravitasi. Meskipun buta, ia sangat kuat.

2. Ryokugyu

Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya tapi dia pernah digambarkan oleh Doflamingo sebagai admiral “True Beast.”

3. Sengoku

Dia adalah Fleet Admiral angkatan laut sampai arc perang di Marineford. Dia memiliki kekuatan buah iblis Mythical Zoan yang bisa merubah dirinya menjadi Buddha emas yang memberinya kekuatan yang besar. Dia juga telah mengalahkan salah satu legenda bajak laut selain Gold D Roger yaitu Shiki bersama dengan Grap D Monkey pada 20 tahun lalu.

4. Aokiji

Aokiji juga dikenal sebagai Kuzan, dia adalah admrial sebeluim bertarung dengan Akainu untuk memperebutkan posisi sebagai fleet admiral. Ia memiliki kekuatan buah iblis yang memberikannya kemampuan mengubah apapun menjadi es terbukti mampu mengubah separuh pulau punkhazard menjadi es. Namun, ia tidak mampu mengalahkan Akainu satu lawan satu. Setelah itu dia meninggalkan angkatan laut setelah menolak bekerja dibawah perinta Akainu sebagai fleet admiral yang baru.

5. Akainu

Akainu juga dikenal sebagai Sakazuki, ia adalah fleet admiral saat ini setelah menang bertarung melawan Aokiji. Dia juga orang yang bertanggung jawab atas kematian dari Portgas D. Ace. Ia meyakini dan percaya dengan menggunakan kekerasan dapat mewujudkan keadilan. Dia tentunya akan kesulitan untuk melawan Mugiwara no Luffy suatu saat nanti.

6. Kizuru

Dia adalah admiral kiri dari trio admiral sebelumnya. Meskipun ia memiliki sifat yang masa bodoh dengan sebuah permasalahan apapun itu, tapi dia sangatlah kuat dikarenakan memiliki kekuatan buah iblis Pika Pika no Mi. Dia mampu mengalahkan setidaknya 4 dari supernova tanpa adanya hambatan apapun di Saboady.

7. Monkey D. Grap

Grap memiliki reputasi yang tinggi di angkatan laut setelah menangkap raja bajak laut Gold D. Roger. Meskipun begitu dia tetap pada posisi sebagai wakil admiral karena beberapa suatu alasan. Dia dianggap salah satu karakter terkuat dalam One Piece. Dia biasanya menggunakan pukulan biasa yang telah dijiwai oleh Haki.

8. Tsuru

Meskipun dia berusia cukup tua, namun kekuatannya hampir setara dengan Grap dan Sengoku. Dia memiliki pangkat khusus berwarna ungu diatas bahunya. Dia juga dianggap juga salah satu karakter terkuat. Ia memiliki kekuatan buah iblis yang dapat mengubah sesuatu menjadi basah dan kering. Selain itu ia juga bisa mendapatkan informasi bahkan mencuci otak pada setiap buronan bajak laut yang ditangkapnya.

9. Kong

Dia saat ini adalah kepala atau ketua dari World Government dan juga mantan fleet admiral di era bajak laut Gold D. Roger, Sebagai kepala komandan tertinggi di pemerintahan dunia dia memiliki otoritas penuh atas angkatan laut, agen chiper pol, Shichibukai, Enies Lobby dan agen-agen pemerintahan lainnya. Ia memiliki penampilan dimana seluruh tubuhnya memiliki otot yang kekar sehingga tampak seperti seorang admiral yang tangguh.

10. Z

Dia adalah karakter non canon (tidak ada dalam cerita sebenarnya), namun dia adalah seorang admiral dan juga sebagai karakter antagonis utama dalam Film One Piece: Z. Ia juga dikenal sebagai julukan Black Arm Zephyr, ia biasanya melapisi tangannya dengan Hakl untuk memberikan serangan dan pertahanan yang dahsyat. Dia adalah satu-satunya admiral yang dalam daftar sudah meninggal saat ini. Seperti diketahui bahwa dia adalah guru atau pelatih dari admiral saat ini seperti, Sakazuki, Borsalino, Kuzan, Momonga, Doberman, Onigumo, Comil, Yamakaji, Strawberry, Hina, Smoker, Ain dan Binz mereka semua dilatih oleh Z.

Itulah 10 nama-nama admiral terkuat dalam serial One Piece. Jadi diantara 10 list diatas adakah admiral favorit kalian disana? (rob/hobiku)