Ada Kabar Baik Buat Gamers Low Budget Nih, Nintendo Siapkan Switch Versi Murah Meriah

HOBIKU.NET – Sebuah laporan terbaru menyebut bahwa Nintendo Switch versi murah akan diluncurkan pada akhir bulan Juni tahun ini. Kebetulan ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 juga berlangsung pada bulan yang sama.

Melansir Ubergizmo, Rabu (24/4), Nintendo diyakini bakal menggunakan momen E3 2019 untuk sekaligus memperkenalkan konsol Switch versi murahnya itu. Beberapa minggu setelah memperkenalkan di ajang E3, kemungkinan besar Nintendo Switch versi murah diluncurkan secara massal.

Sementara itu, mengenai perbedaan antara konsol Nintendo Switch standar dengan versi murah dikabarkan terletak pada portabilitasnya.

Nintendo Switch versi murah tidak bisa di-dock, jadi pengguna tidak akan bisa menghubungkannya ke perangkat TV seperti pada Nintendo Switch standar.

Modelnya yang digambarkan seperti itu, membuat Nintendo Switch versi murah ini digadang-gadang lebih mirip penerus konsol 3DS.

Tak hanya dilaporkan akan meluncurkan Switch versi murah, Nintendo juga dijadwalkan segera meluncurkan model Switch yang telah ditingkatkan pada akhir tahun ini.