Anime dan Manga

Aimer Bawakan Lagu OST Film Pertama Fate/stay night: Heaven’s Feel

Aimer
Aimer. Foto: animeanime.jp

HOBIKU.NET – Situs resmi untuk film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel yang rencananya akan menjadi 3 chapter ini, mengumumkan bahwa penyanyi anisong, Aimer akan membawakan ost untuk film pertama berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower.

Namun hingga kini informasi yang telah dilansir dari laman fate-sn.com, nama judul lagu OST yang dibawakan Aimer masih belum diketahui. Dan untuk film Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower akan tayang secara perdana di bioskop Jepang sana pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Aimer telah membawakan beberapa lagu tema anime diantaranya Fate/stay night: Unlimited Blade Works, No. 6, Gundam UC, Natsume Yūjin-Chō Go, Natsuyuki Rendezvous, dan Terror in Resonance.

Kisah film ini akan berpusat di sekitar Sakura Mato, adik kandung dari Rin Tohsaka, tapi ketika dia masih anak-anak. Namun semua berubah, Sakura diadopsi di keluarga Mato sebagai anak angkat. Disana, dia diberi sebuah pelatihan berat untuk mengasah kekuatan sihir yang ia miliki.

Seharusnya Sakura tidak mengikuti Holy Grail War, namun ia berpartisipasi masuk ke dalamnya karena ada hubungan asmara dengan Shiro, ketika perasaan yang tersembunyi di dalam dirinya dan gejolak batinnya mulai tak stabil. Sakura menjadi game-changer dalam Holy Grail War dan pasukan Shiro berjalan menuju nasib buruk.

Heaven’s Fell merupakan alur jalan cerita asli dari light novel Fate/Stay Night. Kemudian diadaptasikan ke dalam manga yang dirilis pada bulan Mei 2015.

Kemudian diadaptasi ke dalam serial TV anime terakhir kalinya berjudul Fate/stay night’s ‘Unlimited Blade Works’ yang tayang pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Dan awal dan tayang adaptasi serial anime Fate/Stay Night pada tahun 2005 silam. (rob/hobiku)

To Top