Akhir pekan belanja mainan & komik di The Jakarta 15th Toys & Comics Fair 2019

HOBIKU.NET – Pameran hobi mainan koleksi dan komik berskala internasional yang terbesar di Indonesia, dan yang sudah ditunggu para fans hadir kembali tahun ini! Event yang dianggap sebagai pioner eventt mainan dan komik di Indonesia, dan diselenggarakan murni oleh Promoter dari dalam negri, hadir kembali di bulan Maret 2019 (16-17) di Balai Kartini, dengan konten terbaru dab exclusive !!!

JAKARTA TOYS & COMIC FAIR (TOYS FAIR) yg di promotori oleh SACCA Production bekerjasama dengan TOKOPEDIA, adalah pameran mainan, dan komik tahunan berskala Internasional yang selain masuk dalam Agenda Tahunan Kota Jakarta (Enjoy Jakarta!), juga termasuk di dalam salah satu agenda event Toys & Comics yang diakui oleh kalangan industri mainan dunia dan selalu dikunjungi dan diikuti oleh pengunjungdan peserta dari mancanegara. Tujuan dari event ini adalah sebagai wadah dari komunitas para kolektor dan pengemar toys, comics dan collectibles di Indonesia, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi dan bertransaksi trade-buy-sale di seputar hobi ini. Selain itu juga merupakan ajang untuk memperkenalkan kepada publik secara umum seputar hobi ini, serta sebagai wadah dari produsen dan distributor mainan lokal  maupun Internasional untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka baik yang masih dalam bentuk prototype maupun yang akan launcing. Acara ini juga sebagai ajang transaksi penjualan dan cuci gudang dari produk mereka yang off-season.

 “Ini merupakan pelaksanaan kami (Sacca Production) yang ke 15 dan setiap tahunnya animo pengunjung, komunitas pecinta mainan dan komik serta cosplayer sangat antusias khusussnya menyambut The Jakarta 15th Toys and Comic Fair 2019. Kami tidak hanya sekedar mewadahi para komunitas dan pengunjung untuk bisa saling berinteraksi, tapi secara ekonomi kreatif juga ada perputaran uang dan bisnis yang cukup bagus. Untuk itu saya berterima kasih kepada semua yang terlibat di sini, baik sponsor, para penjual, maupun komunitas para pecinta mainan dan komik, serta pengunjung yang sudah hadir 2 hari ini. Semoga selanjutnya kegiatan ini semakin mendapat perhatian dari pemerintah maupun pihak industri terkait, oleh karena ini merupakan peluang untuk lapangan pekerjaan alternatif khususnya untuk infustri kreatif di Indonesia.” Papar Riza Satyagraha, inisiator penyelenggara event tahunan The Jakarta Toys and Comic Fair ini.