Akhirnya! Telah Rilis Video Trailer Film Live-Action Tokyo Ghoul S

HOBIKU.NET – Siapa disini penggemar anime Tokyo Ghoul? ada kabar baik nih buat kalian semuanya sob. Manga Tokyo Ghoul hasil buatan dari mangaka Sui Ishida ini akan mendapatkan Film Live-Action Sekuel Keduanya loh.

Pada situs resminya terdapat informasi terbaru yaitu unggahan video trailer khusus untuk Film Live-Action Tokyo Ghoul S berdurasi 150 detik. Film ini rencananya akan tayang di Jepang pada 19 Juli 2019 mendatang.

Berikut trailer film live-action Tokyo Ghoul S, dibawah ini:

Masataka Kubota akan kembali memerankan karakter utama sebagai Ken Kaneki. Dan dua aktor baru yaitu Maika Yamamoto yang menggantikan Shimizu Fumika dan memerankan karakter Kirishima Touka. Kemudian Matsuda Shouta akan memainkan peran sebagai karakter Tsukiyama Shuu.

karakter utama film tokyo ghoul s
Kiri-Kanan : Maika Yamamoto sebagai Toka Kirishima, Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki dan Shota Matsuda sebagai Shu Tsukiyama

Dan beberapa nama-nama aktor dan perannya dalam film kedua dari Tokyo Ghoul S, dibawah ini:

Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio

Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi “Hide” Nagachika

Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi

Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro Amon

Minosuke Bandō sebagai Uta

Kunio Murai sebagai Yoshimura

Shuntaro Yanagi sebagai Renji Yomo

Nana Mori sebagai Yoriko Kosaka

Mai Kiryu sebagai Kimi Nishino

Jiyoung sebagai Itori

Maggy sebagai Margaret

Sebelumnya, film pertama Tokyo Ghoul dirilis pada 3 Juli 2017 dan tayang perdana pada Anime Expo di Los Angeles, Amerika Serikat. Selanjutnya tayang di Jepang pada 29 Juli 2017 dan film ini pernah berada di posisi ke-5 box office di Jepang.