Jadi Inilah Alasan yang Sebenarnya Dibalik Kematian Neji di Serial Naruto

Kematian Neji

HOBIKU.NET – Masih ingatkah kalian tentang kematian dari Neji? pastinya kamu fans berat Naruto tahu dong. Neji adalah salah satu shinobi Konohagakure dari klan Hyuga. Dia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan dijuluki sebagai orang jenius dan merupakan salah satu karakter favorit dari sebagian besar fans Naruto.

Hal tersebut tidak dapat menghentikan Masashi Kishimoto untuk mematikan karakter ini. Selama perang besar dunia shinobi keempat, disinilah Neji menemui kematiannya setelah melindungi Naruto dan Hinata dari serangan yang dilancarkan oleh Juubi atau monster ekor sepuluh.

Tentu saja kejadian ini meninggalkan rasa sedih dan kecewa bagi para fansnya. Saking banyak keluhan dan ingin minta penjelasan kenapa alasannya Neji mati dalam pertempuran tersebut sementara teman seangkatanya tidak ada yang mati sama sekali.

Maka dari itu sebagai pembuat dan pencipta serial Naruto, Masashi Kishimoto menjelaskan bahwa kematian Neji adalah sebagai satu alasan yang digunakan untuk membawa Hinata lebih dekat dengan Naruto. Kishimoto melanjutkan bahwa ia terinspirasi dari kejadian dimana Hinata menjadi pahlawan di mata Naruto di beberapa cerita sebelumnya, sehingga dia berpikir itu adalah jalan cerita yang sempurna untuk melakukannya.

Karena Hinata sudah melindungi Naruto dari serangan Pein. Jadi dipilihlah Neji untuk melakukan hal yang sama untuk melindungi Naruto dari serangan Juubi atau monster ekor sepuluh dan mati di hadapannya. Hal ini menurut Kishimoto akan menjadi lebih baik jika menggunakan Neji sebagai Hinata.

Menurut Kishimoto pengorbanan Neji itu sebagai pemicu untuk membawa Naruto dan Hinata untuk lebih dekat lagi secara bersama-sama. Meskipun keputusan Kishimoto, tentunya Neji masih memegang tempat khusus di hati kita sebagai fansnya.

Sebagai balas budinya atas pengorbanan yang dilakukan terhadap Neji, kini kita telah menyaksikan bersama bahwa Naruto dan Hinata kini telah menikah dan mempunyai anak Boruto dan Himawari. Jadi secara tak langsung ini kematian Neji ini adalah kunci awal untuk mendekatkan dan membuka hati Naruto yang kurang peka terhadap Hinata. (cid/hobiku)