Event Report

A:Music Competition, Pre-Event A:M Festival 2018 Sukses Digelar

HOBIKU.NET – A:M Festival 2018 merupakan festival musik multi-genre yang akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2018. Untuk menunjang keberhasilan acara, A:M Festival 2018 mengadakan rangkaian pre-event yaitu gimmick dan music competition. Pada hari Sabtu, 7 April 2018, A:M Festival 2018 telah berhasil mengadakan Music Competition – yang dinamakan A:Music Competition – di Paviliun 28, Jakarta Selatan.

Para finalis A:Music Competition berkumpul di Paviliun 28, Jakarta Selatan di hari tersebut. Acara ini berhasil menghadirkan 9 finalis yang sangat antusias saat kompetisi berlangsung dan didukung dengan juri yang berkualitas yaitu Ardian Eka Putra (Info Pensi), Kimo Rizky (Double Deer), dan John (Double Deer). Dekorasi dan juga tempat yang berkesan intimate sangat mendukung acara ini sehingga membuat para peserta merasa nyaman dan tampil all-out saat kompetisi berlangsung.

Acara ini dibuka oleh Priscillia Natasha Kristadi selaku ketua acara A:M Festival 2018. Lalu, dilanjutkan dengan penampilan peserta lomba yaitu JLTR, Terima Kost Putri, The Stokvis, Incuse, Harambe, Heaven Affair, Dubsivision, Vladimir Calvin, dan ditutup oleh Coffee Jelly.

Terdapat tiga pemenang A:Music Competition, yaitu The Stokvis sebagai juara ketiga, Incuse sebagai juara kedua dan juara pertama diraih oleh Dubvision. Ketiga band tersebut mendapat hadiah serta berkesempatan untuk perform di main event A:M Festival 2018 di Kuningan City Ballroom.

Terima kasih kepada seluruh peserta, juri, media partner, sponsor, MC dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan A:Music Competition 2018. See you on our main event at Kuningan City Ballroom!

To Top