Anime dan Manga

Anime Boruto Akan Memasuki Side Story dan Arc Terbaru

boruto sarada terkejut

HOBIKU.NET – Pada ajang event Jump Festa 2018 yang diadakan pada hari Minggu kemarin, serial anime Boruto: Naruto the Next Generation mengungkapkan visual dan jalan cerita arc terbaru mereka.

Nantinya jalan cerita terbaru ini akan hadir setelah arc ujian chunnin selesai. Arc terbaru ini menceritakan dari kelanjutan dari jalan cerita Boruto: Naruto the Movie.

Dan untuk visual terbaru anime Boruto: Naruto the Next Generation menampilkan karakter dari Momoshiki dan Kinshiki dan karakter baru bernama Urashiki.

Mangaka asli Naruto yaitu Masashi Kishimoto yang membuat desain karakter terbaru ini. Untuk arc terbaru ini akan debut pada musim panas tahun 2018 nanti.

Selain itu dalam anime akan juga mengadaptasi chapter dalam manga Naruto side story yaitu “Michita Tsuki ga Terasu Michi” (“Naruto: The Path Lit by the Full Moon”) yang akan tayang pada tanggal 27 Desember.

Side story dari manga Naruto ini dibuat oleh Masashi Kishimoto dan diterbitkan Shueisha pada majalah Weekly Shonen Jump pada bulan April 2016.

Pastinya pada tanggal 27 Desember nanti dalam anime Boruto akan menampilkan cerita dari asal mulanya Mitsuki. Wohh tentunya bagi kalian para fans sejati Naruto tentu tidak sabar menanti cerita Mitsuki versi anime nya, bukan? yah kita tunggu saja tanggal mainnya. (rob/hobiku)

To Top