Fix The Final Season Anime TV Fairy Tail Akan Tayang Pada 2018

Fairy Tail

HOBIKU.NET – Belum lama ini pembuat manga Fairy Tail, Hiro Mashima melalui akun resmi Twitternya telah memposting yang menjelaskan bahwa Season terakhir dari adaptasi televisi anime Fairy Tail akan tayang perdana pada tahun 2018 mendatang. Dia menulis status di Twitter-nya dengan caption “The Final Season of FAIRY TAIL TV Anime will go on air in 2018!”

Sebelumnya Franchise seri ini telah menayangkan prekuel anime Fairy Tail Zero yang tayang perdana pada bulan Januari 2016. Seri ini juga menandai pertama kalinya Funimation menayangkan seri Fairy Tail dalam dua dubbing yaitu berbahasa Jepang dengan disertai subtitle berbahasa Inggris dan dubbing berbahasa Inggris.

Manga asli menceritakan seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak.

Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail. (cid/hobiku)