Telah Rilis Video Promo Anime Hajimette no Gal Season 2

HOBIKU.NET – Situs resmi dari serial anime Hajimete no Gal (First-Time Gal) yang merupakan adaptasi dari manga asli buatan Meguru Ueno ini telah merilis video promo untuk season keduanya.

Dalam preview video promonya terdapat cuplikan lagu tema anime Hajimete no Gal season 2 yang berjudul “Hajimete no Season” yang dibawakan oleh Junjo no Afilla.

Selain itu, di dalam situs nya menyebutkan bahwa Seiyuu, Kazusa Aranami akan bermain sebagai karakter Yukana teman sekelas dari Ayumi Uesaka (kiri dalam gambar dibawah), dan Seiyuu, Natsuko Hara akan bermain sebagai karakter Kokoro Shina.

Karakter Yukana dan Kokoro Shina. Foto: int

Anime Hajimete no Gal season kedua ini akan tayang pada tanggal 12 Juli di saluran AT-X pada pukul 11:00 (waktu setempat) dan akan disiarkan pada malam harinya di saluran Tokyo MX, Sun TV dan Mie TV Broadcasting.

Kemudian serial ini nantinya juga akan mengudara pada saluran Gifu Broadcasting, KBS Kyoto dan BS11. Anime Hajimette no Gal season kedua ini akan memiliki 10 episode dan satu OVA.

Visual Key Anime Hajimette no Gal season 2. Foto: int

Nama-nama pemain diserial ini diantaranya ialah Asanuma Shintaro sebagai Junichi Hashiba, Nagaku Yuki sebagai Yukana Yame, Kitamura Eri sebagai Ranko Honjo, Ayana Taketatsu sebagai Yui Kashii, Ogura Yui sebagai Shizune Fujinoki, Toyonaga Toshiyuki sebagai Shinpei Sakamoto, Akabane Kenji sebagai Keigo Ishida, dan Shiraishi Minoru sebagai Minoru Kobayakawa.

Dan untuk para staff anime ini terdiri dari Hiroyuki Furukawa (My Wife is the Student Council President, Sin Strange Plus ) yang mengarahkan sekaligus merancang karakter anime ini di studio NAZ ( Hamatora ).

Yūichirō Momose (“Sakura Internet Shinsei” net series) yang menangani komposisi seri. Yashikin ( Anime De Training! Xx! ) bertugas untuk menyusun musik di MAGES. Dan untuk lagu tema penutup anime ini akan dibawakan oleh Erabareshi yang berjudul “Gatlic Love.”

Manga yang menceritakan tentang komedi cinta yang bermula pada Junichi Hashiba, seorang murid SMA yang ingin menghilangkan keperjakaannya, dan tanpa berdosa, ia bersujud dan mengutarakan cintanya kepada salah satu gadis dan merupakan gal di kelasnya yaitu Yukana.

Tanpa diduga sebelumnya, pengakuan cinta ini ternyata sukses, meskipun dia adalah gal namun dirinya adalah suci dan ternyata Junichi hanya ditipu oleh pacarnya. Dari sinilah keajaiban serta kegelisahan dari kedua lawan jenis ini bersama-sama menciptakan suatu drama tersendiri di masing-masing dirinya. (lay/hobiku)