Anime The Idolmaster SideM! Akan Tayang di ANIPLUS

The-Idolmaster-SideM-News-Key-Visual-724x1024

HOBIKU.NET – ANIPLUS, channel streaming online kali ini akan menayangkan anime The Idolmaster SideM!. Rencananya ANIPLUS akan menayangkan simulcast prekuel dari serial anime ini tentang episode Jupiter.

Anime ini akan tayang pada jam 12 malam waktu Indonesia. Anime ini sendiri terinspirasi dari walaba The Idolmaster yang sudah sangat populer. Namun The Idolmaster SideM! ini diperuntukan untuk penonton cewek-cewek yang sangat menyukai karakter-karakter cowok yang ikemen banget.

Anime The Idolmaster SideM! membawa penonton untuk melihat pengalam sisi lain dari industri idol. Nantinya anime ini terdiri dari berbagai macam karakter yang berbeda dari berbagai lapisan masyarakat disaat mereka semua berusaha mencapai tujuan yang sama dengan menjadi seorang idol yang populer.

Studio 315 Production mengungkapkan sipnopsis singkat anime The Idolmaster SideM!, Dimana ada agen baru pencari bakat dibentuk yang telah mengumpulkan sekelompok calon-calon idol laki-laki dari berbagai bidang sosial dan pekerjaan yang beraneka ragam.

Calon idol yang di dominasi oleh ikemen ini memiliki pekerjaan diantaranya mantan pengacara, mantan dokter, mantan pilot dan lain-lain. Meskipun semua orang berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka memiliki mimpi yang sama yaitu menjadi idol yang terpopuler.

Jadi untuk sobat hobiku.net dimanapun kalian berada terutama yang cewek-cewek nih jangan sampai terlewat anime The Idolmaster SideM! yang diisi oleh karakter-karakter ikemen yang siap mengisi waktu kalian.

Pantengin jadwal tayang anime The Idolmaster SideM! yang disiarkan oleh ANIPLUS dibawah ini

The Idolmaster Prologue SideM – Episode of Jupiter pada tanggal 30 September, jam 24:00 / 23:00 (id/th).
The main series of The Idolmaster SideM starts pada tanggal 7 Oktober, setiap hari Sabtu jam 24:00 / 23:00 (id/th).
Penayangan ulang: setiap hari Minggu 24:00 / 23:00 (id/th).