Anime Love Live! Sunshine!! Season 2 Rilis Pada Musim Gugur

love live

HOBIKU.NET – Situs resmi dari serial anime Love Live! Sunshine!! telah mengumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan season keduanya dan sekaligus merilis poster untuk seri terbarunya ini. Rencananya anime Love Live! Sunshine! Season 2 ini akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Serial anime Love Live! Sunshine! season pertamanya sendiri tayang pada akhir bulan Juli yang diproduksi oleh studio Funimation, lalu kemudian disiarkan dalam subtitle berbahasa Inggris di situs-situs streaming online lainnya seperti Crunchyroll dan Daisuki setelah penayangannya di Jepang beberapa waktu lalu.

Visual Love Live! Sunshine!! Season 2. Foto: lovelive-anime.jp

Proyek anime Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Setidaknya ada tiga frase kunci utama dalam proyek ini adalah Reader Participation, Inspired by μ’s, dan Seaside Town Setting. Sedangkan nama untuk idol dalam anime ini bernama Aqours tersebut dipilih berdasarkan hasil polling dari para fans.

Anime ini menceritakan tentan sembilan anggota grup idol bernama Aqours yang berada di sekolah akademi Uranohoshi Girls kota Numazu, Prefektur Shizuouka. Seorang gadis, Takami Chika yang merupakan penggemar berat idol grup μ’s ini membentuk idol grup serupa yang bernama Aqours untuk menyelamatkan sekolahnya yang terancam akan ditutup.

Jadi bagi kalian penggemar berat dari anime Love Live! Sunshine!! pastikan untuk tidak melewatkan season keduanya yah. Dan tetap pantau terus informasi selanjutnya mengenai anime kesayangan kalian disini. (den/hobiku)