Anime Matsuri 2017 ICC Costreet Competition Dibanjiri Puluhan Peserta

ICC Anime Matsuri

HOBIKU.NET – Indonesia Comic Con kali ini berkolaborasi dengan re:ON Comic mengadakan sebuah acara Costreet Competition yang belum lama ini diselenggarakan tepatnya pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017. Acara ini sendiri bertempatkan di AEON Mall BSD City, Tangerang dan dihadiri oleh puluhan cosplayer sejabodetabek.

Acara yang bertajuk Anime Matsuri 2017 ini dimulai pada pukul 13:00 WIB sudah mulai dipadati para cosplayer berbagai usia dari remaja, orang dewasa bahkan anak-anak pun ingin meramaikan acara kompetisi yang diadakan oleh Indonesia Comic Con tersebut.

Hal ini dapat dilihat dari antusiasme para cosplayer lokal yang berasal dari sejabodetabek ini berbondong-bondong mendaftarkan diri mereka dalam ICC Costreet Competition melalui via online. Tiba waktunya tepatnya pukul 17:00 WIB kompetisi ini dimulai dan tiba giliran seluruh peserta ICC Costreet Competition untuk menampilkan kebolehan bergaya-gaya ala karakter yang di cosplay kan oleh mereka masing-masing di hadapan kedua dewan juri.

Alhasil dari seluruh penampilan terbaik yang ditunjukan peserta sempat membuat kedua dewan juri yakni, Octavianus Rizky dan Clarissa Punipun sempat kewalahan untuk memberikan nilai terbaik dari setiap masing-masing perserta sore itu. Dan pada akhirnya mereka memutuskan siapa pemenang dari ICC Costreet Competition yang nantinya akan membawa total hadiah 2 juta Rupiah.

Tidak hanya itu dalam event Anime Matsuri 2017 kali ini dimeriahkan juga oleh salah satu cosplayer yang berasal dari negara tetangga Philipina. Liui Aquino begitulah nama dari cosplayer yang memiliki senyuman manis ini sangat berantusias sekali ketika dirinya dapat diundang kembali untuk datang ke Jakarta, Indonesia.

Sebelumnya dirinya telah mengumumkan kedatanganya ke Jakarta, Indonesia melalui fanspage pribadinya tepatnya pada tanggal 16 Mei lalu. Dirinya menyatakan akan hadir dalam acara ini selama dua hari (20-21 Mei 2017).

Liui Aquino sendiri  dalam acara ini akan mengisi sesi acara Meet & Greet dan Coffe Break yang masing-masing diadakan pada pukul 15:00 WIB hingga 17:00 WIB serta pukul 19:00 WIB hingga 19:30 WIB.

Tidak hanya Liui Aquino saja, acara Anime Matsuri juga dimeriahkan oleh salah satu cosplayer wanita asal Indonesia yang memiliki paras cantik dan imut ini tentunya sudah sangat dikenal di dunia percosplayan Indonesia siapa lagi kalau bukan Clarissa Punipun.

Jadi bagi kalian yang tidak bisa menghadiri sesi acara Meet & Greet Liui Aquino pada hari Sabtu kemarin, jangan khawatir masih ada hari terakhir tepatnya pada tanggal 21 Mei 2017 di AEON Mall BSD untuk kalian para fansnya diwajibkan datang ke acara ini. 

Ada sedikit bocoran bagi yang ingin sekali menghadiri bahkan ketemu langsung dengan Liui Aquino, caranya sangat mudah cukup berbelanja saja disemua toko yang terdapat di AEON Mall BSD City, Tangerang dengan total nilai 200 Ribu rupiah.

Dengan menyerahkan bukti struk pembelajaan (struk belanja di toko yang berbeda bisa digabungkan) tadi kalian bisa menukarkan tiketnya di booth Eternity Privilege. Jadi tunggu apa lagi jangan sampai tidak datang yah, nanti keburu habis tiket meet & greet Liui Aquino karena sangat terbatas. (rob/Hobiku)