Light Novel KonoSuba Mendapatkan Proyek Anime Terbaru

ks1

HOBIKU.NET – Seiyuu Jun Fukushima dan Rie Takahashi pada sebuah program acara di HiBiKi Radio mengungkapkan bahwa light novel KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! buatan Natsume Akatsuki akan mendapatkan project anime terbarunya.

Pengumuman ini tidak mengungkapkan secara lengkap untuk anime terbaru serial ini. Seperti diketahui bahwa Seiyuu Fukushima dan Takahashi masing-masing menyuarakan karakter dari Kazuma dan Megumin di anime Konosuba.

Novel ini menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikkikomori yang menyukai game yang berakhir terlalu cepat karena kecelakaan lalu lintas. Tapi kemudian ia terbangun dan bertemu seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi. Dewi tersebut memberikan pertanyaan pada Satou Kazuma

Petualang besar Kazuma untuk menundukkan Raja Iblis akan dimulai. Setelah Bereinkarnasi Kazuma masih harus berusaha keras untuk hidup damai, namun dewi terus menyebabkan masalah satu demi satu, dan akhirnya mereka menarik perhatian Raja Iblis.

Setidaknya light novel ini telah diadaptasi dalam versi anime selama dua season. Season pertama ditayangkan pada bulan Januari 2016 dan season kedua tayang perdana pada awal tahun 2017 tepatnya di bulan Januari. Selain anime, light novel ini juga diadaptasi manga yang digarap oleh Masahito Watari.

Untuk komiknya sendiri dirilis dalam dua bahasa yaitu bahasa Jepang dan Inggris yang diterbitkan oleh Yen Press. Novel ini juga diadaptasi ke dalam game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 September di Jepang. (cid/hobiku)