Animator, Anime Yowamushi Pedal Mendapatkan Season Keempatnya

HOBIKU.NET – Animator Hiroyuki Horiuchi melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa rencananya ia akan bekerja pada season keempat dari anime Yowamushi Pedal. Padahal informasi resmi terkait anime Yowamushi Pedal season 4 ini belum diumumkan. Sebelumnya juga Horiuchi telah bekerja sebagai animator dan desainer properti untuk semua tiga musim dari anime ini.

Untuk season ketiga anime Yowamushi Pedal New Generation tayang perdana di Jepang pada tanggal 9 Januari lalu. Dan memiliki setidaknya 25 episode yang kini baru tayang episode 24 setiap hari Senin.

Kisah season ketiganya menceritakan setelah lanjutan dari season keduanya dan jalan cerita pada filmnya yang tayang pada bulan Agustus 2015 lalu. Dimana setelah seluruh siswa ketiga tahun sebelumnya telah lulus.

Kisah asli pada manga Yowamushi Pedal berpusat pada Sakamichi Onoda, seorang otaku yang bersekolah di sekolah tinggi Sohoku. Dia sangat mencintai anime dan game, setiap harinya ia menaiki sepeda dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo setelah pulang sekolah. Dalam perjalanan menaiki sepeda tersebut dia telah menempuh jarak 90 Km sekitar 60 mil setiap harinya. Kehidupan Onoda ini berubah ketika ia bertemu dengan klub tim sepeda di sekolahnya dan pada akhirnya ia bergabung dengan berbagai perlombaan balap sepeda antar sekolah. (den/hobiku)