Aniplus-Asia Tayangkan Anime Katsugeki! Token Ranbu Pada 2 Juli 2017

Anime Katsugeki! Token Ranbu-Aniplus HD

HOBIKU.NET – Aniplus-Asia belum lama ini memberitahukan bahwa mereka akan menayangkan serial televisi anime Katsugeki! Token Ranbu pada tanggal 2 Juli dan akan mengudara setiap hari Senin pada pukul 01:00 WIB. Serial ini nantinya akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 2 Juli di jam 00:30 (waktu setempat).

Aniplus-Asia menggambarkan jalan cerita

Pada tahun 1863 dimana era samurai sedang penuh gejolak ini akan segera berakhir. Disatu sisi Jepang dibagi dua fraksi diantaranya Fraksi Pro-Shogun dan Anti-Keshogunan. Kini nasib dunia terancam sebagai tentara revisionis sejarah yang dikirim dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Dalam rangka menjalankan misi tersebut untuk membawa kekuatan-kekuatan ini dan melindungi sejarah aslinya, dua prajurit pedang dengan roh-roh yang berada didalam pedang yang dibawa ke kehidupan nyata oleh Saniwa yang buru-buru dibawa ke Edo.

Pedang sopan dan bijaksana, Horikawa Kunihiro dan Pedang pendek merah yang belum trampil, Izuminokami Kanesada yang keduanya memiliki tuan yang sama akan menghadapi dan menyerang tentara secara bersama dengan grup roh pedang lainnya termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tombokiri dan Tsurumaru Kuninaga. Sebagian nasib sejarah terletak di tangan mereka, ada sesuatu hal dari salah satu pedang yang belum terungkap.

Toshiyuki Shirai (Fate/Zero , Tales of Zestiria the X animation director) akan menyutradari anime ini di studio ufotable . Mitsuru Obunai, Masaru Kimura, dan Masayuki Kunihiro adalah animator pertarungan pedang dari setiap karakter dalam anime ini.

Tatsuya Yamamura bertanggung jawab sebagai penelitian sejarah yang dijadikan jalan cerita. Kogyoku Watanbe sebagao pengawas adegan pertarungan pedang. Uniknya anime ini nantinya akan memiliki delapan desainer per-karakternya, dimana masing-masing dari mereka akan menangani desai animasi untuk karakter yang berbeda.

Hideyuki Fukasawa (Fate/stay night: Unlimited Blade Works , Flowers of Evil) yang menyusun komposisi musik. Soma Saito bertugas untuk membawakan lagu tema pembuka anime dan Kalafina yang menyanyikan lagu tema penutupnya. (cid/hobiku)