ANIPLUS Akan Tayangkan Konser Iida Riho Birth Day TOUR2016 in Korea Pada Tanggal 1 Mei

HOBIKU.NET – Iida Riho seorang aktris kelahiran pada tanggal 26 Oktober 1991 di Prefektur Saitama, Jepang ini mengawali karirnya sebagai aktris cilik saat berusia 11 tahun pada acara edukasi “Tensai Terebi Kun MAX” di stasiun TV NHK.

Iida Riho juga membintangi pengisi suara sebagai karakter Rin Hoshizora di anime School Idol Project Love Live! semenjak memulai debutnya menjadi Seiyuu (aktris pengisi suara) hingga saat kini karirnya terus kian menanjak.

Sebagaimana informasi hasil press release dari aniplus-asia.com, belum lama ini Iisa Riho telah mengadakan sebuah konser perdananya di korea yang bertajuk “Iida Riho Birth Day TOUR2016”

Bagi kamu yang fans berat dengan Seiyuu Rin dari Love Live! ini dan tidak memiliki kesempatan untuk melihat konser idola kalian di saluran tv kabel channel ANIPLUS atau melalui situs resminya di site.aniplus-asia.com.

Penayangan konser Iida Riho ini akan tayang pada hari Senin tanggal 1 Mei dimulai pada jam 21:55 untuk waktu Indonesia dan pada jam 20:55 untuk waktu Thailand. Serta tayangan ulang pada hari Minggu tanggal 7 Mei, pada jam 18:55 waktu Indonesia dan pada jam 17:55 waktu Thailand. (rob/hobiku)