Argie Lauther, Awal Terjun sebagai Crossdress Terinspirasi dari Rikku Tachibana

HOBIKU.NET – Dunia cosplay memiliki banyak keaneragaman mulai dari cosplay anime, game, tokusatsu, gothic, harajuku style. Cospaly memiliki arti menirukan atau memperagakan suatu karakter.

Mungkin terlihat biasa jika seorang wanita menirukan karakter sailormoon (anime) atau seorang lelaki yang memakai armor yang menirukan kamen rider (tokusatsu), namun apa jadinya jika seorang lelaki menirukan karakter seorang wanita?

Inilah yang disebut Crossdress dimana seseorang memakai atau menggunakan segala sesuatu  yang biasa di pakai oleh lawan jenis hanya sekedar untuk seru-seruan,hanya beberapa orang saja yang menekuni dunia ini.

Seperti salah satunya cosplay yang memiliki nama Argie Lautner lelaki asal pekalongan ingin terlihat beda dari lelaki pada umumnya, kebanyakan lelaki sibuk dengan kostum berarmor tapi dia malah tertarik dengan kostum yag lebih menantang.

Crossdress pertamanya pada akhir tahun 2015 lalu, motivasinya menjadi crossdresser karena ia ingin belajar make up,memakai sepatu heels dan ingin memperdalam dunia crossdress.

Inspiratornya ialah Rikku Tachibana, ia sadar keputusan yang di ambilnya ini tidaklah mudah untuk dijalani. Seringkali ia mendapat perlakuan yang tidak mengenakan diantaranya sering diejek, dihina bahkan jadi bahan tertawaan banyak orang.

Pertama kalinya dia sempat marah ,namun seiring berjalannya waktu ia sudah terbiasa dan menganggap segala bentuk hinaan itu sebagai motivasinya agar menjadi lebih baik lagi.

ia mempunyai pesan bagi kalian yang ingin menekuni dunia crossdress

“jangan takut gagal sebelum mencoba,harus siap mental juga kalau ada komentar negatif dan jangan mudah menyerah”.

Crossdresser bukanlah seorang yang lari dari takdirnya menjadi pria atau wanita,mereka melakukaninya hanya untuk bersenang-senang sebagai bentuk hiburan semata.

Biarlah orang berkomentar negatif kepadamu,percayalah itu awal dari kesuksesan dan keberhasilanmu.(Aniki Ryan/hobiku.net)