Awali Tahun 2021 Dengan Penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Stiker oleh Karang Taruna Sub Unit Rt 006/010 Semanan

HOBIKU.NET – Di awal tahun 2021 ini karang taruna sub unit rt 006/010 Semanan mengawali kegiatan mereka dengan penyemprotan desinfektan mandiri, yang sebelumnya mereka menutup kegitan di tahun 2020 dengan membagikan kalender tahun 2021 kepada seluruh warga Rt 006/010 Semanan secara GRATIS.

Mereka bekerja sama dengan karang taruna unit Rw 010 semanan dan satgas covid-19 dalam penyemprotan tersebut.

Kegiatan tersebut di kordinir langsung oleh Gilang Prabowo yang merupakan ketua dari karang taruna sub unit rt 006/010 Semanan, Gilang sendiri menggantikan Mustopa yang mengundurkan diri sebelum temu karya dengan karang taruna Unit rw 010 Semanan.

“Kami melakukan kegiatan penyemprotan ini untuk mencegah penularan virus corona yang selama perayaan pergantian tahun kemarin semakin meningkat” ujar Gilang.

“Di penghujung tahun kemarin kami bekerja sama dengan pihak luar untuk pembagian kalender tahun 2021 untuk seluruh warga di wilayah Rt 006/010 Semanan, kami membagikan kalender tersebut dengan tujuan untuk mengurangi beban warga, karna dengan adanya wabah covid-19 ini warga sudah sangat di bebankan.” lanjutnya.

“Dalam kegiatan hari ini, kami juga menempelkan stiker karang taruna sebagai ucapan selamat tahun baru kepada seluruh warga di wilayah kami sekaligus mensosialisasikan bahwa kegiatan dari karang taruna tidak memungut biaya dari warga kami, apa bila ada oknum yang mencoba melakukan itu kami akan menindak tegas mereka.” tutupnya. (arie/hobiku)