Anime dan Manga

Begini Jalan Cerita Selanjutnya Anime Dragon Ball Super Episode 130

HOBIKU.NET – Sebelumnya pada episode 129 anime Dragon Ball Super telah menyajikan pertempuran antara Goku melawan Jiren. Dalam pertarungan tersebut kita ketahui bersama pada akhirnya Goku mendapatkan bentuk perubahan wujud asli dan sempurna dari Ultra Instinct.

Memang tiada habisnya jika kita membicarakan keseruan anime yang diangkat dari manga asli buatan Akira Toriyama ini. Terbukti bukan hanya di kalangan fans Indonesia saja di komunitas fans di luar sana juga selama minggu terakhir ini membicarakan ada beberapa spoiler yang membingungkan dan spekulasi yang tak terduga.

Seperti baru-baru ini telah tersiar mengenai spoiler dari Dragon Ball Super Episode 130, meskipun menjadi perdebatan sengit disana benar atau tidaknya dari spoiler ini maka kami akan mencoba membahasnya untuk kalian para pengemar Dragon Ball disini.

Sebelumnya juga tentunya kita sudah mengetahui judul dari Episode 131 beberapa waktu lalu yang menunjuk dugaan itu merupakan episode terakhir dari anime Dragon Ball Super yaitu versi bahasa Indonesianya adalah Goku, Sampai jumpa dan ketemu kembali.

Dan episode 131 ini rencananya akan tayang pada 25 maret nanti. Jika kalian fans berat dari Dragon Ball tentunya dilihat dari nama judul episode ini ada kesamaan dengan episode terakhir dari seri Dragon Ball GT.

Kembali ke spoiler episode 130 Dragon Ball Super dimana di dalam komunitas Dragon Ball diluar sana bahwa episode 130 ini belum diketahui nama judulnya namun berdasarkan bocoran yang di dapat dari metadata situs IMDB menampakan sipnopsis singkat dari episode tersebut.

Disana dalam sipnopsis singkat episode 130 Dragon Ball Super tertulis bahwa Goku berhasil mengalahkan Jiren dan sekarang waktunya untuk menggunakan Super Dragon Ball. Meskipun Goku berhasil mengalahkan Jiren, Goku membiarkan Vegeta terlebih dahulu menggunakan keinginan dia untuk mengembalikan alam semesta keenam sebagaimana ia telah berjanji pada Cabba bahwa dia akan menghidupkan mereka kembali setelah pertarungan seluruh alam semesta berakhir.

Meskipun spoiler ini masih dikatakan belum bisa dikonfirmasi kebenaran dan menimbulkan banyak spekulasi di komunitas Dragon Ball diluar sana untuk mengungkapkan kebenaran dari spoiler ini.

Meskipun begitu secara logika memang masuk akal juga jika memang benar nantinya episode 131 merupakan episode terakhir dari Dragon Ball. Setidaknya kita tahu sekarang kemungkinan 2 episode lagi serial anime Dragon Ball Super akan berakhir.

To Top