Hadirilah Event BIJAC no Tanjoiwai ke-10 Akan Hadir Pada 26-27 Agustus

HOBIKU.NET – Bagi kalian penyuka kebudayaan Jejepang terutama di daerah jabodetabek tentunya sudah tidak sabar menunggu event tahunan satu ini yaitu BIJAC no Tanjoiwai ke-10. BIJAC no Tanjoiwai ini sendiri merupakan acara budaya Jepang tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Nusantara.

Sedangkan kata dari BIJAC merupakan singkatan dari Binus International Japanese Art & Culture Club. Dan untuk acara yang ke-10 tentunya akan menyajikan berbagai macam hiburan dan beragam lomba yang bertemakan Jepang.

Acara ini sendiri nantinya diadakan di gedung JWC Binus International pada tanggal 26-27 Agustus 2017, BIJAC no Tanjowai 10 akan menyediakan berbagai macam booth dan aktivititas acara seperti Obake Yashiki dan Maid Cafe. Selain itu terdapat berbagai macam kompetisi diantaranya Karaoke Competition, Takoyaki Competition, Fanart Competition dan Cosplay Competition.

Tidak hanya itu saja nantinya acara tahunan yang dijamin kemeriahannya ini akan diisi oleh artis-artis lokal dan international yang akan datang untuk tampil di stage BIJAC no Tanjoiwai 10 nantinya. Tahun ini, BIJAC no Tanjoiwai 10 akan kedatangan Chihiro yang didampingi oleh SZU Brooks, Tuna dan Saida sebagai bintang tamu cosplayer.

Ditambah acara ini akan mendatangkan DJ ARM dari IOSYS yang juga nantinya akan menghibur seluruh para pengunjung BIJAC no Tanjoiwai 10. Datang dan saksikan langsung penampilan mereka catat tanggalnya yah jangan sampai terlewatkan acara tahunan yang meriah ini. (rob/hobiku)

Pantau terus informasi event tahunan ini di sosial media BIJAC no Tanjoiwai dibawah ini :

Facebook: Binus International Japanese Art & Culture Club Public Page
Twitter: @bijac_tanjo10
Instagram: @bijac_tanjo10
Youtube: BIJAC Channel