Cosplay Indonesia

Bintang Cosplayer Baru Yang ikut Meramaikan Event Idol Mix Cosplay – Energy of Asian Games 2018

HOBIKU.NET – Idol Mix Cosplay – Energy of Asian Games 2018 sebuah event yang di adakan di Mangga Dua Squere pada Minggu, 12 Agustus 2018 dan diselenggarakan & di support oleh Mangga 2 Square, ZYGMA Organizer, Komunitas Otaku Jakarta (KOJ)  ini Sukses dipadati oleh pengunjung yang menikmati jalannya acara. Tentunya acara ini sukses juga tambah seru dengan konten – konten yang sangat menarik.

foto bersama para peserta coswalk competition dan juri. (foto by Hobiku)

Banyak sekali konten – konten menarik & seru yang mengisi acara tersebut yang didominasi antara lain Dance Cover Perfomnce, Cosplay Party, Games, Coswalk Competition, Community Gathering, Merch & Culiner Bazzar, Itasha Display, Accoustic Band.

Sendirian Project performance. (foto by Hobiku)

Sendirian Project, Hanami, Hoshi Metal, SweetGirls ID, StarLytte, DJ Murry Monolite  dan Perfomence lainnya berhasil meramaikan event ini hingga dipadati oleh pengunjung.

Di samping para pengisi acara dan konten yang menarik, ada satu yang mencuri banyak perhatian pengunjung, ada seorang cosplayer baru yang mengenakan costume Maki Ball Gown berhasil menyihir mata para pengunjung tertuju padanya.

Bintang saat photses. (foto by Hobiku)

Gadis cantik yang mempunyai nama Bintang Octrisna Zubaidari berhasil membawakan karakter Maki Nishikino dengan apik, Bintang yang baru dua kali ikut cosplay, memberanikan diri untuk mengikuti coswalk competition di event Idol Mix Cosplay – Energy of Asian Games 2018.

Bintang saat mengikuti coswalk competition. (foto by Hobiku)

Dengan dukungan penuh dari ke dua orang tuanya bintang sapa akrab gadis cantik kelahiran Bekasi 6 oktober 2003 ini penuh percaya diri melangkahkan kaki keatas panggung.

Bintang foto bersama dengan ibunya.(foto by Hobiku)

“Awalnya aku gugup untuk ikut coswalk competition, apalagi peserta yang lain lebih berpengalaman dari aku, tapi mama kasih semangat terus,” ungkap Bintang saat di tanya bagaimana perasaannya saat mengikuti coswalk competition.

Usaha memang tidak akan menghianati, dari usahanya untuk tampil sebagus mungkin bintang pun berhasil menjadi juara favorit pilihan juri.

pembagian hadiah untuk para pemenang.(foto by Ayarei Sareve)

“Aku ga nyangka bisa dapet juara favorit pilihan juri, padahal yang lain bagus dan lebih berpengalaman dari aku, aku ga tau lagi mau bilang apa rasanya seneng banget aku bisa menang padahal aku baru dua kali ikut cosplay,” imbuhnya.

Gadis cantik yang suka membaca dan menggambar ini rencananya akan terus mengikuti event – event di daerah jabodetabek dan sekitarnya, karna ini suatu hobi baru yang positif untuk digeluti olehnya.

“Harapan ku kedepannya adalah ingin belajar lebih mendalam mengenai dunia cosplay dari teman-teman yang sudah berpengalaman. Dan ingin belajar membuat costume sendiri.” Tutupnya. (Arie/Hobiku)

To Top