Bintang Video PPAP, Pikotaro Akan Dijadikan Karakter Anime

HOBIKU.NET – Salah satu label rekaman asal Jepang, Avex telah membuka website dan akun Twitter official pada hari Rabu (14/6), untuk proyek barunya. Website resmi dan akun Twitter tersebut sengaja mereka buat untuk proyek pembuatan serial anime yang nantinya akan dibintangi oleh Pikotaro.

Pikotaro nama panggung dari komedian asal Jepang yang mungkin sudah tidak asing di telinga Anda karena video viral PPAP nya pada tahun lalu. Pikotaro ini sendiri memiliki nama asli Kazuhito “Daimao” Kosaka.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=0E00Zuayv9Q]

Rencananya anime yang diberi judul Pikotaro no Lullaby Lullaby ini akan premiere pada musim panas tahun ini di berbagai saluran televisi di Jepang dan layanan website streaming di DTV. Namun sayangnya anime ini tidak memiliki durasi yang lama.

Nantinya Pikotaro akan berimprovisasi kisah yang dimana masing-masing memiliki durasi tiga menit di setiap episodenya. Anime Pikotaro ini akan menggunakan ilustrasi dan disutradari oleh Takashi Taniguchi.

Dimana dirinya nanti akan memberitahukan setiap cerita dalam gaya dongeng dan suara di setiap karakter dalam adegannya, termasuk dirinya sendiri. Dan flash animation studio DLE akan menangani produksi anime Pikotaro tersebut.

Pikotaro dikreditkan sebagai pencipta asli dan musik animenya dengan atasnama Daimao Kosaka yang merupakan nama miliknya. Sayangnya hingga informasi ini ditulis dari website resminya pun belum menjelaskan secara detail mengenai pastinya tanggal rilisnya anime yang dibintangi komedian asal Jepang ini. (lay/hobiku)