Tite Kubo Menggambar Desain Dua Karakter Baru di Novel Bleach: Can’t Fear Your Own World

HOBIKU.NET – Shueisha mengungkapkan melalui situs resminya pada hari Senin (12/6), bahwa pembuat manga Bleach Tite Kubo telah membuat desain karakter untuk dua karakter baru yang nantinya akan muncul dalam seri light novel tulisan dari Ryohgo Narita berjudul Bleach: Can’t Fear Your Own World.

Nama dari dua karakter baru ini yaitu Hikone (foto kiri) dan Tokinada Tsunayashiro (foto kanan).

Hikone sendiri adalah seorang gadis cantik yang selalu mengikuti Tokinada kemanapun ia pergi. Hikone memiliki kemampuan pertempuran yang sangat baik meskipun dirinya masih anak-anak, tapi sayangnya ia tidak mengetahui orang tuanya siapa serta asal usulnya darimana.

Tokinada adalah seorang kepala keluarga baru dari keluarga Tsunayashiro, yang merupakan salah satu dari empat keluarga bangsawan. Dia suami adalah suami dari Kaname Tosen dimana sang isteri teman dekat dari Kakyo yang tewas ditangannya. Selain itu ia juga berencana melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Soul King.

Seri novel hingga saat ini sendiri sudah diluncurkan jilid kedua yang bisa didapatkan melalui aplikasi Jump Shonen plus dan situs aplikasi resmi dari Bleach pada tanggal 28 April dan update isi kontennya akan diperbaruhi setiap hari Minggu.

Sedangkan jilid pertama dari novel ini akan beredar dipasaran pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Bleach : Can’t Fear Your Own World berpusat di Shuhei Hisagi. Shuhei harus terlibat dalam pertempuran baru yang muncul kembali dari misteri yang ditinggalkan oleh Kaname Tosen. Cerita mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang empat keluarga bangsawan, King Soul, Arrancar, Fullbringres dan Tsunayashiro. (lay/hobiku)