Sambut Hari Jadi Kota Bogor Ke-535, Bogor Fair Adakan Cosplay Competition Pada 20 Mei

HOBIKU.NET – Dalam rangka menyambut hari jadi kota Bogor yang ke-535. Kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia ini akan mengadakan pesta rakyat selama 5 hari secara berturut-turut.

Acara pesta rakyat yang dilangsukan bersama dengan Bogor Fair Gebyar Wisata dan kerajinan serta ekonomi kreatif 2017 ini akan berlangsung pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2017 bertempat di GOR Pajajaran, Bogor.

Pesta rakyat ini nantinya akan diisi hiburan-hiburan menarik yang pastinya akan menghibur seluruh rakyat kota Bogor dan sekitarnya. Namun ada kabar baik juga untuk kalian yang penyuka kebudayan Jejepangan dan hobi Cosplay, bahwa tanggal 20 Mei akan diadakan Cosplay Competition bersamaan dengan pesta rakyat kota Bogor ini.

Sedikit bocoran untuk kalian yang ingin ikut dan meramaikan acara Cosplay Competition yang bertepatan dengan perayaan hari jadi kota Bogor ke 535. Cosplay Competition nantinya bersifat battle royal yaitu semua genre dari armor dan non armor akan diperlombakan disini.

Untuk jurinya sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi penyuka Jejepangan dan sudah malang melintang di dunia cosplay Indonesia yang tak lain ialah Keita Le Ciel dan Lyn Kire. Tidak cukup sampai disitu saja, acara cosplay competition ini akan dimeriahkan oleh DDMxMONOLITE dan Actinium dan dipandu oleh MC paling kece sekota Bogor yaitu Erdysan.

Jadi bagi kalian yang masih penasaran dengan apa dan detailnya acara cosplay competition ini langsung saja klik link acaranya DISINI. Sekali lagi jangan lupa catat tanggalnya dan pastikan kalian hadiri acara paling meriah di kota Bogor ini. (rob/hobiku)