Bonekai Festival 12 Berlangsung Meriah

HOBIKU.NET – Bonekai Festifal 12  merupakan sebuah event yang yang diadakan di Hotel Salak The Heritage, Bogor pada tanggal 21 sampai 22 Januari 2018 kemarin. Festival Jepang yang di selenggarakan oleh Sekolah tinggi Pariwisata Bogot dan LKP BHI merupakan Event tahunan yang sudah dilaksanakan sampai sekarang ini yang ke 12.

Cosplay Parade. Foto: abdu/hobiku

Pada event yang sudah ternama di Kota Bogot ini pempertunjukan banyak perfomence – perfomence yang sangat seru, Seperti Japanese Traditional Dance, Japanese Exihibition, Bon Odori, Cosplay Cabaret, Photo Yukata, Bazzar Pernak – perinik, Bazzar makanan jepang dan Sadako House.

foto bersama DDM X MONOLITE setelah perfom. Foto: abdu/hobiku

Acara yang di pandu oleh mc Tidar Nur Jansyah dan Isti Nuril itu juga diisi oleh banyak Guest Star yang menambah kemeriahan acara itu, Seperti Tabi Dance, Xo Dance, Sanggar Rara, Carnisya, Mei Mei, DDM x Monolite, Pakuan, Taiko, Roullete DanceCompany, Rozen, Shodow Cosplayer dan Ellie.

Anime Kids Coloring. Foto: abdu/hobiku

Selain Kemeriahan oleh Guest Star Bonekai Festival 12 kali ini pun diramaikan oleh berbagai kempetisi yang ada. seperti Japanese Dance Cover, Japanese Band, Japanese Song Cover, Selfie Competition, Cosplay, Manga, RAmen Battle dan Anime Kids Coloring

Terlihat dari antusiasnya penggunjung yang hadir untuk menghadiri & menikmati event tersebut. Terbukti dari padadatnya pengunjung yang terus berdatangan hingga hari minggu penutupan event. (abdu/hobiku)