Event Report

Camp Java Vhesink Family Sukses Mengadakan Program Gema Muharam

HOBIKU.NET – Vhesink Family salah satu basis CAMP JAVA hasil dari silahruhmi yang terjalin antar alumni adalah salah satu basis yg mengedepankan silahturahmi dengan tidak mengexistensikan basis mereka dalam ruang loyalitas diantara semua basis2 CAMP JAVA yang ada.

Ahad,21 Oktober 2018 tepat nya di WARKOBET (warung kopi betawi) meruya 300 meter dari campus Mercu Buana sebagai markas tempat mereka bersilaturahmi rutin mereka VHESINK FAMILY 7 telah sukses mengadakan GEMA MUHARAM.

Acara ini di hadiri oleh para alumni juga pelajar veteran dan simpatisan dari beberapa basis telah membuktikan bagaimana rasa solideritas dengan dukungan loyalitas sesama CAMP JAVA dalam ikatan kekeluargaan.

 

Bahrudin (BAYONG) sebagai ketua pelaksana acara GEMA MUHARAM menyampaikan pula dalam sambutan bahwa selain ucapan terima kasih juga memberikan amanat semangat untuk terus dilakukannya silahturahmi dalam bentuk kegiatan apapun asal kan keluarga besar CAMP JAVA semakin solid dengan langkah maju kedepannya. Tutupnya.(arie/hobiku)

To Top