Cara Download Video Facebook Langsung dari Handphone via UC Browser

07

HOBIKU.NET – Cara mendownload video melalui smartphone, Android dan iOS. Meskipun banyak sekali pengguna smartphone masalah hal sepele ini kadang membuat sebagian dari mereka bingung bagaimana cara untuk mengunduh video kesayangan mereka langsung dari handphone.

Dalam kesempatan kali ini HOBIKU.NET akan berbagi tips bagi yang tidak mengetahui bagaimana cara mendownload video teutama dari facebook secara langsung melalui ponsel kesayangan kalian, Namun kali ini sebagai contohnya HOBIKU.NET menggunakan UC Browser  versi terbaru dan bukan yang mini yah.

Langsung saja simak ulasannya dibawah ini:

1. Buka Facebook dan video yang ingin kalian download tapi sebelum itu ubah settingannya yang tanda “petir”

2. Jika sudah diklik tanda “Petir tadi nanti ada tampilan seperti gambar dibawah ini

Kemudian klik tanda yang ada pada gambar diatas

3. Lalu muncul opsi lagi seperti gambar dibawah ini

4. Selanjutnya kalian setting atau ubah sesuai gambar dibawah ini

5. Setelah itu tampilan facebook kalian berubah seperti gambar dibawah

6. Selanjutnya cari video yang kalian ingin download, jika sudah ketemu langsung saja lakukan seperti gambar dibawah

Jika kalian sudah menemukan video yang ingin di download, play video tersebut lalu ada muncul tanda panah seperti gambar diatas, lalu klik nanti muncul notifikasi uc browser bahwa video ini sedang di unduh oleh kalian, selesai.

Dan bagi kalian yang tidak mau ribet seperti cara diatas, sebenarnya UC Browser versi sekarang bisa langsung download video secara langsung dengan cara mengkliknya terutama di facebook, contohnya pada gambar dibawah ini:

Tekan tombol play pada video nanti ada keluar notifiaksi seperti gambar diatas, lalu unduh nanti ada notifikasinya bahwa video yang kalian download sudah berjalan, selesai.

Bagaimana? tidak sulitkan untuk mendowload video dari facebook secara langsung dari ponsel kesayangan kalian dengan menggunakan UC Browser. Nantikan tips-tips selanjutnya dari kami yah. (den/hobiku)