Comeback Setelah Beberapa Lama BTS Kejutkan Fans Lewat Video Euphoria

LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19: Music group BTS poses for a portrait during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater November 19, 2017 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/AMA2017/Getty Images Portrait)

HOBIKU.NET – BTS tampaknya akan segera memulai comeback mereka tahun ini. Tanpa pemberitahuan apapun sebelumnya, baru-baru ini BTS mendadak meluncurkan video baru berjudul Euphoria : Theme of Love Yourself 起 Wonder.

BTS memang selalu merilis video trailer sebelum momen comeback dimulai, dan tampaknya Euphoria menjadi ajang ‘pemanasan’ sebelum jadwal comeback yang sebenarnya. Bila dulu J-Hope pamer skill menyanyi dan menari di video Boy Meets Evil dan Jimin di video Serendipity, kali ini giliran Jungkook yang mengisi video Euphoria dengan suara emasnya.

Dalam videonya, Euphoria ikut menyuguhkan cuplikan video-video lawas BTS seolah berusaha mengaitkan kisah BTS sebelumnya. Dan seperti judul videonya, lagu yang dibawakan Jungkook kali ini terdengar ceria dengan gambaran tiap member yang terlihat selalu gembira dan tersenyum.

Sementara itu, kemunculan video ini jelas menimbulkan kehebohan tersendiri di kalangan ARMY (fans BTS). Sampai saat ini, video Euphoria telah ditonton hingga lebih dari 12.6 kali dengan 1,9 juta ‘like’. Tagar #Euphoria pun sempat menjadi trending topik di Twitter seiring dengan banyaknya fans yang terus membicarakan video baru BTS tersebut.

Tak hanya itu, seperti kebiasaan para ARMY sebelum-sebelumnya, beragam teori tentang kisah BTS pun kembali bermunculan. Namun satu hal yang pasti, comeback BTS memang sudah semakin dekat. (entertainment.piah.com/Robi Yanto)