Dark Phoenix akan Jadi Film Terakhir X-Men

HOBIKU.NET – Film Dark Phoenix telah dikonfirmasi akan menjadi chapter terakhir dari film-film X-Men sebelum karakter-karakter tersebut kembali ke Marvel.

Setelah memukau dengan cuplikan luar biasa dalam trailernya, para penggemar nampaknya juga harus bersiap-siap pada kenyataan bahwa Dark Phoenix akan menjadi film pamungkas dari film-film X-Men yang selama ini sudah hadir.

Adalah tweet Brandon Davis yang mengatakan bahwa Dark Phoenix akan menjadi sajian terakhir dari dunia X-Men. Kamu dapat melihat tweetnya di bawah ini :

Dari tweet tersebut disebutkan bahwa Dark Phoenix akan menjadi “keberangkatan yang sempurna untuk tim X-Men kami”. Kalimat ini dapat diartikan bahwa film ini siap untuk memberikan hadiah besar sebelum karakter-karakter tersebut kembali ke Marvel.

Dark Phoenix juga akan dijanjikan menjadi “babak terakhir” bagi dunia X-Men. Ini berarti akan banyak hal-hal emosional yang akan ditampilkan oleh film ini, tentunya diimbangi dengan aksi luar biasa dari karakter-karakter yang ada.

Disutradarai oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain.

Dark Phoenix dijadwalkan rilis di bioskop pada 7 Juni 2019.