Datanglah Dan Nikmati Keseruan Event Majisuka Batang 2017

cccc

HOBIKU.NET- Komunitas Majisuka Batang kembali mengadakan sebuah event bertajuk “Majifest Natsuyasumi”. Acara ini sendiri akan diselenggarakan di gedung wanita Batang pada 20 agustus 2017.

Ini merupakan event yang diadakan setiap tahun sekali untuk memperingati anniversary komunitas majisuka Batang dan majifest 2017 ini sendiri merupakan anniversary komunitas majisuka Batang yang ke-4.

Akan ada banyak Guest start yang turut memeriahkan acara ini diantaranya AR.Martin, Via Mei, Luna Gravity, Super Rookie, Prastika, dan Sakura Unit.

Dan untuk membuat acara ini semakin meriah, Majifest 2017 mengadakan berbagai macam lomba seperti, Cosplay individu, Cabaret, Costreet, Anisong, Otaquiz, FanArt, dan Lomba makan ramen.

Bagi kalian yang berminat mengikuti lomba tersebut bisa mendaftarkan diri dan mengisi formulirnya yang bisa kalian dapatkan di fanspage facebook komunitas majisuka Batang atau bisa langsung klik disini

dan mengirimkannya lewat email majisuka.batang@gmail.com.

Sedikit bocoran untuk penilaian masing-masing lomba kompetisi yang diadakan  akan dinilai oleh juri yang berpengalaman dibidangnya seperti Martin, Vie dan Gusman akan menjadi juri Cosplay, Tica dan Mada akan menjadi juri Anisong dan untuk fanArt yang menjadi juri ialah Sekar dan Sigit.

Dan untuk seluruh kompetisi cosplay yang akan dinilai adalah perfomance, keserasian kostum dan penguasaan panggung.

Jadi pastikan kalian persiapkan diri sebaik mungkin agar nanti bisa tampil semaksimal mungkin dan bisa menghibur para juri dan pengunjung yang hadir.

Bukan hanya lomba saja yang diadakan karena ada keseruan lainnya yang bisa kalian nikmati di Majifest 2017 ini seperti parade band, pelepasan balon, dance, tari tradisional, stand games, manga corner, G-pla dan tak ketinggalan special perform dari para GS band dan GS cosplay.

Sudah kebayang kan bagaimana keseruan yang Majifest tahun ini, oleh karena itu ayo datang dan ajak komunitasmu untuk menghadiri Majifest 2017 pada tanggal 20 agustus 2017 bertempat di gedung wanita Batang open gate mulai pukul 08.00 sampai selesai.

(Aniki Ryan/hobiku.net)