Anime dan Manga

DC COMICS MEMPERKENALKAN SUPERHERO BERASAL DARI KOREA UTARA

Pembuatan superhero Cina dalam DC Rebirth adalah awal dari dunia Justice League yang sangat baru, New Super-man adalah superhero dari Cina yang memulai debutnya pada tanggal 13 Juli 2016 silam ini telah mengudara sampai sekarang. Kini, superhero dari asia baru-baru ini tengah memperkenalkan sosok metahuman yang memadukan unsur dari pemerintahan korea utara ke dalam cerita DC Comics.

DC akan kedatangan seorang metahuman dari Korea Utara dengan kekuatan Aquaman ini menjadi tantangan yang belum pernah mereka hadapi. Seperti yang kalian ketahui, Kenan Kong dan Justice League sedang mencari kebebasan untuk perannya di DC Universe karena Green Lantern Corp dibentuk oleh pemerintahan Cina untuk menggantikan mereka. Dalam petualangan selanjutnya New Super-Man dan rekan setimnya melihat di sebuah pantai di cina ada seorang metahuman yang sedang membuka jalan untuk militer korea utara, apakah New Super-Man dan rekan setimnya akan dihadapi mimpi buruk diplomatik. Simak Illustrasi yang dibuat oleh Philip Tan yang sempat dilansir dari Screen Rant di bawah ini.

Karakter tersebut akan memulai debutnya dalam serial komik New Super-Man #20 pada bulan Februari ini dengan berjudul ‘Seas of Change’ terdengar seperti kebangsaan Aquaman. Ini adalah impian dari Gene Luen Yang  dana menjanjikan untuk menjadi “Seorang  metahuman baru yang akan merubah segalanya”, yang tampaknya akan menjadi terkenal dengan cerita ini.

Dari cover untuk New Super-Man #21 ini sepertinya masih belum dipastikan bahwa karakter yang menyerupai Aquaman adalah teman atau bisa juga menjadi villians, apakah negara negaranya setuju dengan ceritanya?  (abdu/hobiku).

To Top