DDMxMONOLITE, Akan Memecahkan Suasana Event Festival Jepang Unsoed Pada 8 Oktober Nanti

17352514_756562687842609_8099420640762437678_n

HOBIKU.NET – DDMxMONOLITE grup dance flashmob visual parody yang disertai musik EDM asal Jabodetabek ini sudah sangat dikenal bagi kalangan komunitas dan event Jejepangan. Pasalnya dalam setiap performance mereka selama event Jejepangan hampir tak pernah sepi selalu saja membuat pecah suasana acara dengan mengajak para pengunjung untuk menari bersama-sama ini.

DDMxMONOLITE

Grup dance flashmob yang diketuai oleh Deny Qybo ini rencananya akan kembali memecahkan event Jejepangan tepatnya pada acara Festival Jepang Unsoed yang dijadwalkan akan hadir pada tanggal 8 oktober mendatang di Graha Widyatama Unsoed.Purwokerto

saat DDMxMONOLITE memecahkan sebuah event di Jabodetabek

Rencananya event yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Sastra Jepang Unsoed ini sendiri akan bertempatkan di Graha Widyatama Unsoed yang dimulai pada jam 09.00 WIB dengan HTM sebesar 15.000 Rupiah kalian dapat menghadiri event yang meriah ini. Acara bertajuk gensyokyo mithycal japan ini nantinya akan diisi juga oleh Guest Star lokal lainnya yang tentunya sudah tidak asing lagi namanya oleh para pencinta dan komunitas Jejepangan di Indonesia.

saat DDMxMONOLITE memecahkan sebuah event di Jabodetabek

Dan untuk para pasukan nggak mau pulang, maunya di goyang (sebutan para pendukung grup ini-red) pastikan untuk mencatat tanggal event Festival Jepang Unsoed yang kece dan meriah, tentunya jaga kesehatan serta isi kantong kalian karena DDMxMONOLITE juga akan menjual beberapa merchandise mereka yang terbatas jadi jangan sampai kehabisan untuk membeli merch mereka yah.(arie/hobiku)