DDMxMONOLITE Pecahkan Suasana Malamnya Event Bogor Fair Cosplay Competition

DDMxMonolite Bogor

HOBIKU.NET – DDMxMONOLITE sukses memecahkan event Bogor Fair Cosplay Competition tepatnya hari Sabtu kemarin (20/5). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dari pesta rakyat hari jadi kota Bogor ke-535.

DDMxMONOLITE merupakan salah satu guest star yang selalu dinantikan penampilannya oleh pengunjung event yang diadakan di GOR Pajajaran, Bogor. Pasalnya meskipun mereka tampil setelah break adzan maghrib, mereka tetap dengan setia menantikan grup dance yang mengusung tema EDM Flashmob Visual Parody ini.

Tiba dimana DJ Murry Monolite mengambil alih panggung megah event Bogor Fair Cosplay Competition. Melalui alunan dentuman musik EDM yang dimainkan sangat apik DJ asal Bandung ini membuat sekitar area panggung bergetar.

Seketika para pengunjung mengelukan “gak mau pulang… maunya digoyang” dimana kata-kata ini merupakan slogan sekaligus memanggil para member DDMxMONOLITE untuk segera menuntaskan dahaga mereka yang tidak sabar untuk bergoyang bersama-sama.

Sekilas diraut masing-masing para member DDMxMONOLITE yang tampak kelelahan disebabkan sebelumnya mereka juga telah memecahkan acara yang diadakan salah satu sekolah di Bekasi siang itu.

Meskipun begitu mereka tetap konsisten dan memberikan penampilan yang terbaik untuk menebus penantian penampilan mereka dari semua pasukan gak mau pulang.. maunya digoyang dan juga para penonton yang sudah lama menunggu mereka sejak siang tadi.

Terbukti sebelumnya suasana sekitar acara ini yang tadinya tidak begitu heboh mendadak berubah menjadi hiruk pikuk yel-yelan yang mereka sorakan agar para member DDMxMONOLITE segera menaiki panggung.

Tak perlu menunggu waktu yang lama bagi DDMxMONOLITE untuk memanaskan suasana penonton terbukti lagu pertama yang mereka mainkan sudah memecahkan barisan puluhan penonton di depan panggung.

Alhasil semua pengunjung yang didominasi pemuda-pemudi Bogor ini bergoyang bersama dengan menirukan gerak-gerik dance dari masing-masing personil DDMxMONOLITE diatas panggung. Untuk lebih jelas performance DDMxMONOLITE seperti apa? saksikan video dibawah ini:

Setelah selesai penampilan mereka, DDMxMONOLITE membagikan boneka hello kitty yang digadang-gadang salah satu icon dari leader mereka, Deny Qybo yang dimana setiap penampilannya dia tidak pernah ketingglan untuk selalu memakai jepit rambut dan gantungan kunci boneka hello kitty. (rob/hobiku)