Di Mulai Dari Hobi Coret Tembok Dinding Gadis Cantik Ini Mendapatkan Pundi-Pundi Untuk Tambahan Kuliah

20842191_1793113900729519_6392574079984594991_n

HOBIKU.NET – Pada dasarnya Hobi adalah sesuatu yang disenangi dan kerap sekali dilakukan. Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Kata Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris “Hobby”

Nurul Zaida gadis cantik asal kota teh poci ini memulai hobi melukisnya dengan mencoret-coret tembok kamarnya sendiri,dan pada saat memasuki Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama(SLTP) Nurul mulai menggambar di buku gambar. Dan memasuki Sekolah Menengah Atas(SMA) Nurul mulai mengikuti Pameran seni lukis di Semarang.

pic by Nurul Zaida galery

Walau pun tidak mendapatkan juara, Nurul mendapakan predikat sketsa terbaik pada saat itu. Suatu pencapaian yang luar biasa untuk pelajar SMA yang ikut Pameran seni lukis di tingkat Propinsi.

pic by Nurul Zaida galery

Melihat bakatnya di seni lukis Nurul pun mulai mencoba untuk mengambar di atas tangan atau yang biasa kita kenal dengan nama tato Henna yang berasal dari Negara India.

saat Nurul Zaida mengerjakan tato henna

Dan ternyata hobi tato henna Nurul mendapat respon positif dari para tetangganya,bahkan Nurul sering mendapat job untuk tato henna di acara pernikahan para tetangga dan teman temannya. Bahkan bukan hanya di daerahnya saja Nurul pun sering mendapat panggilan untuk jasa tato henna sampai keluar daerah.

pic by nurul galery

Ternyata Nurul bukan hanya bisa melukis saja ia pun bisa membuat bros cantik juga. yang cocok di pakai untuk wanita berhijab.

pic by Nurul galery

Sungguh hobi yang bisa menghasilkan uang dan dapat membantu meringankan beban orang tuanya untuk biaya kuliahnya, karna Nurul masih berkuliah di salah satu perguruan tinggi di kota Tegal.

Bagi kalian yang berminat menggunakan jasa tato henna gadis cantik kelahiran tegal 24 Januari 1996 ini, bisa langsung kirim pesan ke Faceboknya Klik disini atau bisa follow instagram Klik disini.(arie/hobiku)