Diikuti 6 Terbaik dari Setiap Negara, Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Clash Of Champions 2019 Hadir Kembali

HOBIKU.NET – Pada hari Selasa (7/5) kemarin, Reddentes Sports mengumumkan seluruh tim peserta untuk turnamen Mobile Legends, Southeast Asia Clash Of Champions (SEACOC), yang akan diadakan pada 18 dan 19 Mei 2019 mendatang.

Berlokasi di IMDA’s SG:Digital Wonderland at Suntec City Convention Centre (Halls 404-406), turnamen ini mempersembahkan total hadiah sebesar 11 ribu dolar AS atau setara dengan Rp157 juta.

Sebanyak enam tim terbaik perwakilan Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura akan bertarung melawan satu sama lain.

“Kami membawa tim-tim top Asia Tenggara, PSG RRQ dari Indonesia, Team Flash dari Indonesia, Geek Fam dari Malaysia, Cignal Ultra dari Filipina dan Burma Ghouls dari Myanmar ke turnamen akhir pekan depan,” kata Yip Renkai, Managing Partner Reddentes Sports, dalam keterangan resminya, Selasa (7/5).

SEACOC juga akan menjadi panggung bagi EVOS Sg dari Singapura untuk lolos seleksi menuju ke SEA Games mendatang di Filipina.

“Asosiasi ESports Singapura dibentuk untuk mengembangkan lebih lanjut ESports di Singapura agar atlet kami dapat memperoleh dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi dan membawa kembali medali,” ujar Ng Chong Geng, Presiden Asosiasi ESports Singapura.

Selain turnamen Mobile Legends, selama dua hari SEACOC jugaakan menyajikan panel diskusi tentang ESports dan peluang di industri yang sedang berkembang ini.

“Ini semua adalah tim terbaik dunia dan akan menjadi gambaran yang baik untuk ESports di SEA Games Filipina. Akan ada banyak aksi dan kami mendorong penggemar untuk datang pada akhir pekan depan,” pungkas Yip Renkai.