Disambut Meriah di Korea Utara Begini Curahan Hati Para Personil Red Velvet

HOBIKU.NET – Mengenai kabar akan tampilnya para boy dan girl band dari Korea Selatan yang akan tampil dan melakukan kunjungan ke negara Korea Utara untuk pertama kalinya, Girl band pun ikut Red Velvet tampil di Pyongyang, Korea Utara pada Minggu 01/04/2018 kemarin. Tampil tanpa Joy, keempat member mendapatkan sambutan yang begitu meriah.

Konser yang digelar di East Pyongyang Grand Theater itu juga ditonton oleh pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dan sang istri. Selain Red Velvet, ada Seohyun ‘Girls’ Generation’, Baek Ji Young, Jo Young Pil hingga Lee Sun Hee.

Red Velvet membawakan dua lagu dalam konser tersebut, yaitu ‘Red Flavor’ dan ‘Bad Boy’. Para penonton terlihat terhibur, dengan tak henti-hentinya bertepuk tangan dan menganggukkan kepala mengikuti musik.

Diwawancara usai tampil, Red Velvet pun mengaku terkejut dengan sambutan meriah dari penonton. Bahkan Yeri menyebut ada yang terdengar ikut menyanyi.

“Mereka bertepuk tangan lebih keras dari bayangan kami. Mereka juga ikut menyanyi bersama. Karena itu kegugupanku jadi berkurang,” ungkap Yeri.

Padahal kala itu, Wendy mengaku sama sekali tak mengharapkan reaksi apa-apa dari publik Korea Utara.

“Kami punya mindset kalau tak ada reaksi apapun, kami akan tetap tampil dengan baik karena kami tampil dengan lagu kami. Tapi penonton memberikan respons yang positif,” ujar Wendy.

“Ketika kami kehabisan napas, para penonton tersenyum dan bertepuk tangan untuk kami,” pungkasnya.

Hal ini baru pertama kalinya Pemerintahan Korea Utara mengizinkan hiburan dari negara lain untuk dapat masuk kedalam negaranya, semoga menjadi suatu hal yang baik untuk kedepannya, (entertainment.piah.com/Fiki)