Hobiku

Divisi Scooter Camp Java Kembali Berbagi Takjil di Tahun ke 3

HOBIKU.NET – SCOOTERIST adalah sebutan untuk seseorang yang mengendarai atau pemilik vespa,dan itu bukan sekedar memiliki,melainkan scooterist itu lebih dikenal dengan MENJIWAI bukan sekedar MEMILIKI, dalam artian. semua orang memang bisa memiliki Vespa. tapi.. menjiwai itu belum tentu orang bisa. Karena Vespa itu memiliki motto “Satu Vespa Sejuta Saudara” yang berarti harus ada rasa tenggang rasa antar sesama Vespa.

Jumat 8 Juni 2018, Pelajar dan alumni CAMP JAVA 6.7 / SMK NEGRI 35 yang tergabung dalam Camp Java Scoot, membagikan takjil untuk berbuka puasa di lingkungan SMK NEGRI 35. 

“Acara ini kami buat bersama dengan Forum Silaturahmi Kampoeng Djawa(FSKJ) dalam rangka agenda rutin Camp Java Scoot di bulan suci Ramadhan.” ujar Korma. yang di ketahui ketua dari Camp Java Scoot.
“Pada tahun ini kami kembali melanjutkan agenda dari dua tahun sebelumnya dengan berbagi takjil gratis khusus pengguna jalan yang melintas di lingkungan SMK NEGRI 35” lanjutnya
Lebih lanjut Korma mengungkapkan pada hari itu Camp Java Scoot membagikan takjil yang mencapai empat ratus bungkus secara gratis.

“Kami berharap dengan berbagai kegiatan positif yang secara rutin telah dilakukan oleh Pelajar dan Alumni Camp Java, kedepannya Camp Java bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, dan juga dapat menghilangkan Image negatif yang melekat dalam diri kami.” pungkas Korma. (arie/hobiku)

To Top