DJ Murry Monolite Rilis Mini Ablum Another Story

Murry Monolite adalah seorang DJ/Music Producer asal Bandung, Indonesia. Murry Monolite biasa dikenal sebagai DJ di dunia musik EDM Jejepangan bersama circlenya WAKAMONOIZU dan team projectnya DDMxMONOLITE.

Namun kali ini Murry Monolite akan merilis sesuatu yang berbeda diluar musik EDM, yang berjudul “ANOTHER STORY”.

ANOTHER STORY adalah sebuah MINI ALBUM (EP) dan Side Project dari Murry Monolite yang akan di rilirs pada tanggal 21 September 2021, di MINI ALBUM ini menceritakan kisah nyata dalam kehidupannya, berawal dari percintaannya yang mengharuskan LDR dan di hadapkan pada kondisi yang rumit.

ANOTHER STORY ini berisi 4 lagu, bertemakan musik J-POP dan berkonsep instrumental, di setiap lagunya memiliki alur cerita dan makna masing-masing tetapi memiliki tujuan yang sama.

berikut adalah  judul-judul lagu beserta alur ceritanya :

1. まった いつか  Matta Itsuka (Suatu Hari Nanti).

Mengisahkan sepasang kekasih yang LDR dan memiliki kehidupan berbeda, mereka sangat ingin sekali bertemu tapi mereka terhalang oleh jarak dan waktu, Dan mereka pun harus selalu bersabar dan berusaha menghadapi segala cobaan dalam hubungan dan kehidupannya di saat kondisi seperti ini, agar suatu hari nanti bisa bertemu menghilangkan rasa rindu.

2. 会いたかった Aitakatta (Ingin Bertemu).

– Menjadi kisah lanjutan dari lagu “Matta Itsuka”

Di lagu ini menceritakan mereka akhirnya memiliki waktu untuk bisa bertemu, pasangan itu sangat bahagia dan tidak sabar untuk menantikan waktu tersebut, dan akhirnya mereka bisa bertemu dan menikmati setiap waktu yg mereka lalui dan mengukir kenangan yg indah.

3. ありがとう Arigatou (Terima Kasih).

– Lanjutan dari setelah mereka bertemu dan melewati banyak hal.

Di lagu ini menceritakan rasa ingin berterima kasih dari pria tersebut untuk pasangannya, tetapi pria tersebut tidak bisa mengungkapkannya, karna kata terima kasih sebanyak apapun itu tidak akan pernah cukup. dia berterima kasih untuk sudah berjuang sejauh dan sangat berterima kasih untuk segalanya.

4. For You (Untukmu).

– Kisah akhir dari pertemuan pasangan tersebut.

Pada di penghujung hari pasangan itu harus terhalang oleh jarak dan waktu lagi, dikarnakan kehidupan mereka yg berbeda.

lagu ini dia tulis untuk pasangan yg sangat ia cintai agar mereka selalu bersabar dan berusaha di setiap cobaan, dan mewujudkan keinginan mereka agar bisa selalu bersama selamanya.

MINI ALBUM ini pun di rilis di beberapa platform seperti SPOTIFY, Itunes, Apple Music, Deezer, DLL.

Semoga kalian semua menyukainya apa lagi yang sama-sama ngalamin hehehe, semoga tujuan lagu ini tersampaikan, dan menjadi harapan untuk selalu mengejar impian.