EA Akan Hadirkan Game Apex Legends ke Perangkat Mobile

Game Apex Legends

HOBIKU.NET – Sejak diperkenalkan pertama kali, banyak yang langsung menginginkan bahwa Electronic Arts (EA) selaku penerbit akan meghadirkan game ini ke perangkat seluler. Sekarang, tampaknya keinginan banyak orang tersebut bakal terwujud.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (8/5), EA mengonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang dalam negosiasi untuk membawa Apex Legends ke perangkat seluler. Tidak disebutkan kapan tepatnya hal tersebut akan terjadi.

“Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke Tiongkok dan ke ponsel. Kami akan memperbarui informasi kepada Anda ketika negosiasi tersebut selesai,” kata EA dalam sebuah pernyataan.

EA juga mengatakan bahwa Apex Legends merupakan waralaba dengan pertumbuhan tercepat yang pernah mereka miliki. Melihat kesuksesan ini, tidak mengherankan jika perusanaan tergiur untuk memperluas jangkauan pemain game ini.

Game battle royale ini memang mampu memikat pecinta game di dunia. Sejak pertama kali dirilis, dalam kurun waktu hanya satu minggu saja, Apex Legends langsung menggaet lebih dari 25 juta pemain.

Saat ini, game Apex Legends baru tersedia secara gratis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ketika nanti Apex Legends telah resmi hadir di seluler, persaingan game battle royale di perangkat ini dipastikan kian panas.