Hadirilah Event Metropolitan Cosplay Festival-Season 2 dan Rebut Hadiah Jutaan Rupiah

METROPOLITAN COSPLAY FESTIVAL

HOBIKU.NET – RAF Production dan EO Cosplay Tangerang bersama dengan komunitas Tangerang Otaku Community, mereka bersama-sama akan mengadakan event bertajuk Metropolitan Cosplay Festival-Season 2.

Acara ini sendiri akan diselenggarakan bertempat di Metropolitan Mall, Cileungsi, Bogor. Dan dijadwalkan pada tanggal 23 Juli dan 30 Juli 2017. Untuk cosplay competition ini nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang tidak asing lagi di dunia cosplay dan entertaiment.

Rencananya pada tanggal 23 Juli 2017 nantinya para peserta lomba cosplay akan di nilai oleh juri yang terdiri dari Adhitya Alkatiri yang merupakan pemain dari Satria Azazel dalam film Satria Bima, lalu ada Lola Zieta (cosplayer asal Yogyakarta) dan Apriyanto.

Kemudian pada tanggal 30 Juli 2017 juga masih di nilai dengan juri yang sama, namun ada Arstrini Ika. Lalu ada special performance dari cosplayer cilik yaitu Richie Tan dan penampilan musik akustik dari Wakaiseinen. Acara kece ini sendiri dipandu oleh MC Roby Kazuya

Jadi bagi kalian yang hobi dengan cosplay harus mengikuti lomba cosplay competition dan coswalk satu ini serta rebut hadiahnya dengan total jutaan Rupiah. Lalu ditambah dengan vocher dan gift menarik lainnya dari beberapa sponsor acara ini.

Sedikit bocoran mengenai peraturan lomba ini nantinya dimana seluruh kategori cosplay yang diperlombakan di Cosplay Competition antara kategori armor dan non armor tidak ada pemisahan alias digabung menjadi satu. Dan lama durasi penampilan minimal 2 menit dan maksimalnya adalah 5 menit.

Dan untuk penampilannya sendiri tidak boleh mengandung unsur sara, politik bahkan pornografi. Diperbolehkan menggunakan beberapa properti selama tidak membahayakan selama penampilannya itu sendiri. Selain itu peserta Cosplay Competition juga bebas atau diperbolehkan untuk mendaftar pada Coswalk Competition. Untuk kriteria penilaiannya yaitu berdasarkan penghayatan karakter, kostum, keselarasan gerak dengan BGM yang telah diberikan sebelumnya dan kreativitas.

Dan bagi kalian yang ingin mendaftar hanya dikenakan biaya pendaftaran sebesar 25 ribu Rupiah via transfer atau 30 ribu Rupiah melalui on the spot untuk Cosplay Competition dan untuk Coswalk Competition dikenakan biaya pendaftaran sebesar 15 ribu Rupiah via transfer atau 20 ribu Rupiah via on the spot. Untuk lebih jelas kalian bisa hubungi Gio Fernandez Alvi di 08111077910 atau Budi Sagita di 088808937014.

Jadi harap catat tanggal main event Metropolitan Cosplay Festival-Season 2 dan jangan sampai tidak hadir dalam acara yang super keren ini. Dijamin rugi bagi kalian yang tidak mengikuti event tersebut, siapa tahu nanti bertemu dengan jodoh kalian disana. (lay/hobiku)