Intip, Uniknya Event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2 di Dua Tempat yang Berbeda

IMG_4618

Para Cosplayer bersama seluruh juri. Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto: robi/hobiku

HOBIKU.NET – Event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2 2017 telah sukses diadakan tepatnya pada hari Minggu (23/07). Acara yang diselenggarakan oleh event organizer RAF Production yang digawangi oleh Rafael Dimas dan Gio Fernandez Alvin yang bekerjasama dengan event organizer Cosplay Tangerang yang diketuai oleh Budi Sagita dengan Tangerang Otaku Community (TOC) ini dihadiri ratusan pengunjung dan puluhan peserta.

Uniknya event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2 ini diadakan dua tempat yang berbeda yaitu Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor dan Grand Metropolitan Mall, Bekasi.

Meskipun diadakan dengan dua tempat berbeda acara ini tetap dihadiri oleh puluhan peserta yang ingin mengikuti lomba dance cover maupun cosplay. Tidak peserta saja yang antusias untuk turut meriahkan acara tapi ratusan pengunjung pun ikut serta didalamnya.

Suasana event Metropolitan Dance Cover, Cileungsi. Foto: Dok RAF Production

Terbukti sejak siang di dua lokasi berbeda acara ini yang dipandu oleh MC Maha Putra Cyrus di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor dan untuk Grand Metropolitan Mall, Bekasi dibawakan oleh Roby Kazuya ini sudah dipadati pengunjung yang ingin melihat kebolehan dari penampilan setiap masing-masing para peserta lomba yang di selenggarakan kedua event organizer tersebut.

Alhasil penampilan dari bakat serta kebolehan dari peserta di dua lokasi berbeda ini dapat membuat penonton bertepuk tangan dengan meriah bahkan ada pula yang berteriak histeris pada penampilan lomba dance cover. Bahkan kehebohan tersebut juga dirasakan oleh dewan juri sehingga mereka sulit untuk menentukan para pemenang yang tampil secara power full saat itu.

juri lomba cosplay, Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto: robi/hobiku
Juri Dance Cover competition, Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto: dok RAF Production.

Di setiap penampilan para kontestan lomba di kedua tempat berbeda ini dinilai penampilannya oleh Deni Qybo, Rei Fen dan Richan untuk juri dance cover yang bertempat di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor. Sedangkan juri untuk cosplay terdiri dari Adhitya Alkatiri, Lola Zeita dan Apriyanto di Grand Metropolitan Mall, Bekasi.

Para Cosplayer bersama seluruh juri. Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto: robi/hobiku
performance DJ Murry Monolite. Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2. Foto Dok RAF Produciton

Selain lomba dance cover dan cosplay, event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2 ini juga menyajikan beberapa konten menarik lainnya diantaranya yaitu spesial performance dari DJ Murry Monolite di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor sedangkan di Grand Metropolitan Mall sendiri ada performance cosplay cilik, Richie Tan.

Dan untuk event Metropolitan Dance Cover & Cosplay Competition Season 2 juga nantinya juga akan hadir kembali pada tanggal 30 Juli mendatang. Untuk lomba cosplay akan diadakan di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor sedangkan lomba dance cover akan diselenggarakan di Grand Metropolitan Mall, Bekasi. Jadi untuk kalian yang memiliki bakat atau hobi dance cover maupun cosplay tidak ada salahnya untuk mengikuti event ini dan rebut hadiahnya dengan total jutaan Rupiah. (cid/hobiku)