Betapa Imutnya Para Peserta Event Mini Me Cosplay Competition

cosplay mini

HOBIKU.NET – Kompentisi cosplay pada umumnya sering kita jumpai anak-anak remaja bahkan orang dewasa yang mengenakan sebuah kostum dari berbagai karakter favorit mereka yang berasal dari anime, manga dan lain sebagainya .

Namun, ada yang unik dan berbeda dari event-event kompetisi cosplay umumnya. Pada event yang diadakan Indonesia Comic Con 2017 yang bertajuk Mini Me Cosplay Competition yang diadakan di main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang ini diikuti oleh anak-anak berusia sekitar 5 hingga 12 tahun.

Dan untuk kategori cosplay nya sendiri dengan membawakan karakter dari anime, kartun, komik, manga, film, novel, PC & Console game, serial TV dan lain sebagainya.

Sebelumnya acara yang diadakan pada Kamis (11/05) ini diadakan berapa tahap penyeleksian dan bagi para peserta yang terpilih akan tampil di main event tersebut.

Setiap finalis Mini Me Cosplay ini diwajibkan mempersiapkan setidaknya 5 pose andalan dari mereka masing-masing yang nantinya dinilai melalui voting juri dan mempertunjukan kelima gaya cosplay nya diatas panggung.

Alhasil dari pose-pose andalan kontestan diatas panggung dapat menyihir para pengunjung mall waktu itu tertarik untuk melihat aksi-aksi mereka. Tak jarang dari sebagian para pengunjung meminta foto bersama dengan cosplay cilik yang imut dan menggemaskan itu.

Selain kompetisi cosplay anak-anak pada acara ini juga mengadakan beberapa booth action figure dari beberapa anime-anime dan karakter lainnya yang mungkin tidak asing bagi anak-anak era tahun 80-an.

Dan ada beberapa cosplay Gundam yang turut memeriahkan acara tersebut sehingga mereka tak luput menjadi korban untuk sekedar meminta foto bersama dengan para pengunjung. (bud/hobiku)