Event Molevo 2017 Mobile Legends Tournament Dimenangkan J-Town Squad

HOBIKU.NET – Entry’s Event Organizer telah menyelenggarakan sebuah tournament Mobile Legends bertajuk Molevo 2017. Perlu diketahui bahwa Mobile Legends salah satu game smartphone yang sangat digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia terutama pada anak-anak remaja.

Event Molevo 2017 yang merupakan kepanjangan dari Mobile Legends Tournamen with Revo Town ini diadakan pada tanggal 16-17 Desember lalu. Acara yang bertempatkan di Revo Town Bekasi ini ramai diikuti dari puluhan peserta yang antusias mengikuti tournament diadakan oleh Entry Event Organizer yang berkerjasama dengan Revo Town Mall.

Mobile Legends Tournament ini setidaknya diikuti oleh ratusan orang yang dimana terdapat 24 team diisi masing-masing oleh 5 peserta didalamnya. Tidak hanya itu bagi yang mengikuti pertandingan ini ada beberapa persyaratan tertentu yaitu tournament diperuntukan bagi beginner atau rookie saja, tanpa menggunakan skin dan masalah ranking bebas.

Juara 1 J-Town Squad
Juara 2 AAG Rangers Squad
Juara 3 Raptor Esport Squad

Tiba dimana 24 team ini bertarung dengan skill-skill yang mereka miliki untuk mencoba menumbangkan musuh-musuh mereka. Dari pertarungan antar tim ini tidak hanya menggunakan skill-skill individu saja tapi kerjasama tim juga sangat diperlukan karena fatal akibatnya jika bermain solo player dalam pertarungan tersebut.

Alhasil didalam pertarungan mereka mengeluarkan segenap ketrampilan, skill serta strategi masing-masing tim ini terlihat jelas dan seru tuk disaksikan. Dan pada akhirnya dari sekian pertandingan seru dan menegangkan 24 tim ini keluarlah 3 tim sebagai pemenang dalam Mobile Legends Tournamen with Revo Town ini.

Untuk juara ketiga berhasil didapatkan oleh tim Raptor Esport Squad. Lalu Juara keduanya jatuh pada tim AAG Rangers Squad dan juara pertama disabet oleh tim J-Town Squad.