Event Puncak Grand Final Dance Cover Kpop Competition 2017 Berlangsung Meriah

aaaaaa

HOBIKU.NET–  Event puncak grand final dance cover Kpop competition telah diadakan kemarin pada minggu (10/09/2017), bertempat di gedung PPIB Tegal, Jawa tengah. Para pecinta Kpop dari dalam maupun luar kota terlihat sangat antusias dalam event ini. Event ini terbilang meriah karena sejak awal event ini di buka oleh dua MC yang super kece yaitu Fiki dan Yusri para penonton bersorak ria sampai suara teriakannya terdengar sampai luar gedung.

Acara dimulai dengan sing cover dari MC yang membawakan lagu-lagu hits korea kemudian disambung dengan penampilan energik dari G-KARD.

perform G-KARD / foto by: agus.hobiku

Setelah itu MC memperkenalkan para dewan juri dan show case, masing masing juri yaitu Kunto (Suicide Squad Yogyakarta), Fauzan (Blizzard Bandung), dan Arif (GP crew Tegal) mempertunjukan bakatnya beradu dalam dance.

Arif crew GP
Kunto saat perform dance
perform dance Fauzan Blizzard
Bincang-bincang bersama para dewan juri

Selanjutnya acara yang ditungu-tunggu yaitu penampilan dari para peserta dance cover competition yang dimulai dari peserta pertama yaitu Starlite kemudian lanjut Crystal Next dan disambung Boompink, masing-masing peserta terlihat sangat percaya diri dan tampil penuh dengan energik hingga membuat para penonton dan juri cukup terhibur.

Kemudian acara dilanjut dengan penampilan  dari CLQ dan disambung kembali dengan penampilan peserta keempat sampai keenam yaitu DARD, Introlinc, dan Crown DC, setelah itu ada penampilan special dari GPS dan Sinister.

 

Setelah itu Isoma para pengunjung bisa menukar tiket yang sudah dibeli dengan seporsi makanan yang telah disediakan oleh panitia didepan gedung.

Setelah perut kenyang, hatipun senang kemudian acara kembali dilanjutkan oleh penampilan special dari Lollyz mereka tampil dengan sangat percaya diri dan penuh semangat.

Kemudian dilanjut penampilan peserta kedelapan sampai sembilan yaitu Iconex, CID, dan G-Next mereka tampil penuh percaya diri dengan iringan musik yang energik sehingga bisa membuat para penonton kembali bersemangat.

Setelah itu penampilan special dari Baby G dance cover beranggotakan gadis-gadis yang masih imut tampil dengan ceria dan penuh percaya diri.

Acara dilanjutkan dengan peserta kesepuluh sampai dua belas yaitu Pixiezone, Million Card, dan Galaxy Girls, walau mereka tampil hampir diakhir acara namun api semangat mereka masih berkobar-kobar.

Setelah semua peserta tampil kemudian acara dilanjut solo dance oleh Dimas dan Zacky dan sambung dengan games dan door price, disini para penonton ditantang untuk bermain game bersama para personil Blizzard selaku guest start dari Bandung, para penonton terlihat antusias bahkan mereka rela berebut untuk bisa bermain game bersama salah satu personil Blizzard, gamenya pun beraneka macam keseruannya ada yang harus adu dance, dance bareng, rayu-rayuan dan sebagai hadiahnya mereka diberi door price hal semacam inilah yang membuat semunya merasa terhibur.

Setelah games dan pembagian door price acara dilanjut dengan penampilan special dari Xspirit-G, kemudian disambung oleh Blizzard.

Sebelum pengumuman lomba dibacakan ada penampilan dance super special dari all crew GP production Tegal sekaligus perayaan ulang tahun mereka yang ke-32, Bapak Wijanto selaku pimpinan dari GP menyampaikan sambutannya sekaligus harapan untuk GP kedepannya dan tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah banyak membantunya termasuk juga para penonton yang telah hadir di event tersebut.

perayaan hari jadi GP yang ke-32

Dan inilah dia yang sangat dinanti-nantikan yaitu pengumuman pemenang dance cover Kpop competition 2017 dan  keputusan dewan juri yang menyaksikan, mengamati, menilai dan menimbang  kriteria berdasarkan kekompakan, power, detail gerakan, lipsing, ekspresi, busana dan penampilan, maka dewan juri (Fauzan, Kunto, Arif) memutuskan pemenang dance cover competition 32th GP anniversary adalah sebagai berikut.

-Winner             : Crown DC

-Runner Up       : Galaxy Girl

-Best costume   : BoomPing

-Best Concept    : Million Card

-Best Look Like : Iconex

-Favorite             :G-Next

Dan itulah para pemenang dance cover competition, dan untuk yang belum berhasil jangan berkecil hati, teruslah berlatih, hasilkan karya-karya kreatif dan menarik sehingga pada akhirnya prestasi akan mengikuti dan yang terpenting jangan mudah menyerah.

Selamat untuk para pemenang jangan mudah puas dengan apa yang telah diraih, teruslah berkarya dan raih prestasi sebanyak mungkin, tak lupa juga selamat hari jadi GP Production yang ke-32 semoga semakin solid, dan sukses selalu untuk kalian semua.

Semua peserta dan bintang tamu sudah ditampilkan, pemenang sudah diumukan, dan door price sudah dibagikan dan tiba saatnya berpisah, pisah hanya dilahirnya karena dihati kita tetaplah satu, dan foto bersama menandakan berakhirnya event tersebut.