Event Road to Sanctuary ‘Season 3’ Hadir Kembali Dipenuhi Guest Star Keren

HOBIKU.NET – Road to Sanctuary ‘Season 3’ merupakan event tahunan yang diadakan oleh Event Organizer RAF Production yang berkolaborasi dengan salah satu komunintas terbesar pencinta Saint Seiya, tepatnya Saint Cloth Myth Revolution. Event Road to Sanctuary ‘Season 3’ Dance Cover and Cosplay Competition ini akan diadakan pada tanggal 17 dan 24 September 2017.

Acara tahunan ini rencananya akan diadakan bertempat di Green Pramuka Square, Jakarta. Untuk lomba dance cover dan coswalk akan diadakan pada Minggu (17/09/2017), ini akan dimeriahkan oleh special performance yakni Hira Dazzle, Aoi Musume dan Neko Dachi.

Tidak hanya itu saja nantinya akan ada penampilan istimewah dari salah satu grup idol asli dari Jepang yaitu Enka Girls. Untuk para juri dance cover competition ini akan dipercayakan tentunya sudah tidak asing lagi di event-event Jejepangan sejabodetabek yaitu Richan ‘Hira Dazzle’, Deni Qybo ‘DDMXMONOLITE’, Rei Fen dan salah satu perwakilan dari SCMR.

Sedangkan Cosplay dan Coswalk Competition akan diadakan pada hari Minggu (24/09/2017). Dan hebohnya nantinya ada dua juri spesial yang turut dan hadir memeriahkan event Road to Sanctuary ‘season 3’ untuk menilai para peserta Cosplay dan Coswalk Competition.

Kedua bintang tamu juri ini tentunya sudah tidak asing bagi kalian yang mengikuti seri film Satria Bima X. Christian Loho (Bima X) dan Adhitya Alkatiri (Azazel) akan hadir dalam event ini, nantinya mereka juga akan ditemani oleh juri yang sudah malang melintang di dunia cosplay Indonesia yakni Yukitora Keiji.

Jadi bagi yang memiliki hobi dance atau cosplay pastikan kalian ikuti lomba pada event Road to Sanctuary ‘Season 3’ dan rebut hadiah dengan total jutaan Rupiah. Jangan lupa catat tanggal main event ini pada tanggal 17 dan 24 September 2017 di Green Pramuka Square. (rob/HOBIKU)