Rindu Event Musik Jejepangan? For The Weebs Vol 1 – Yukkudance akan Hadir di Bandung

HOBIKU.NET – YUKKUDANCE bertema ‘FOR THE WEEBS’ akan segera hadir untuk memuaskan para pencinta music jepang khususnya bagi kalian yang rindu akan music EDM jejepangan dan rindu dance bareng tentunya acara ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Perlu diketahui bahwa FOR THE WEEBS itu sendiri adalah sub-event berskala kecil yang berkonsep Japanese Electronic Dance Music yang terletak di kota Bandung. Nantinya acara ini akan menampilkan para penggiat seni skema musik jepang di Bandung.

Acara ini akan dimeriahkan berbagai penampilan dari performer yang mungkin sudah tidak asing bagi penikmat musik jejepangan mulai dari DJ hingga penyanyi diantaranya ialah YOCHI, YAMARASHI, HIRAMAKI, SCIFIFAL, MURRY MONOLITE, FUJIYORI, ONO ENKA dan masih banyak performer lainnya. Serta ada penampilan special VJ (Visual Jockey), FAWKSZERO yang turut ikut meramaikan acara ini.

Meskipun acara ini juga bisa dikatakan untuk melepas rindu akan keramaian dan serunya event jejepangan dalam beberapa tahun terakhir yang disebabkan oleh pandemi covid-19. Untuk kebaikan bersama, acara ini sendiri tentunya tetap tidak akan lupa juga menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Nah, bagi kalian nih yang penyuka dan sudah rindu serunya event jejepangan, maka tidak ada salahnya tuk hadir diacara ini serta jangan lupa selalu ingat protokol kesehatannya yah guys.. hal ini tentunya untuk demi kenyamanan dan kebaikan kalian juga nantinya saat menghadiri acara tersebut.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2021 bertempat di Prospero Café & Eatery, tepatnya di Jl. Cikapundung River Spot Kota Bandung. Dan acara ini akan dimulai pada pukul 15.00 hingga 21:00 WIB.

Singkat informasi buat kalian, YUKKUDANCE adalah event utama yang diadakan setiap tahunnya untuk merayakan berdirinya J-EDM di kota Bandung. Bisa dikatakan YUKKUDANE ini merupakan satu-satunya event J-EDM Culture di kota Bandung.

YUKKUDANCE ini didirikan oleh MATSURI ADDICT & WAKAMONOIZU. MATSURI ADDICT adalah sebuah wadah kolektif artis atau manajemen yang berdiri pada tahun 2015 di kota Bandung yang berisikan produser musik, penyanyi dan illustrator. Sedangkan, WAKAMONOIZU merupakan satu-satunya circle J-EDM di kota Bandung yang berisikan DJ, VJ, produser musik elektronik dan penyanyi.