Fakta dan Rangkuman Anime Boruto Episode 12 yang Belum Kalian Ketahui

HOBIKU.NET – Fakta Anime Boruto, setidaknya selama dua bulan ini serial anime Boruto: the Next Generation ditayangkan. Dan belum lama ini telah ditayangkan episode 12, tepatnya pada hari Rabu (21/6), kemarin.

Pastinya kalian juga sudah menontonnya, berikut ini kami tampilkan 10 fakta menarik dari anime Boruto di episode 12 yang mungkin belum kalian ketahui, seperti dibawah ini:

Fakta 1, Shino bersama Konohamaru dan Moegi melihat beberapa siswa dari kelas Boruto yang melakukan latihan dengan melewati beberapa rintangan-rintangan sederhana untuk menunjukan kerjasama tim yang terdiri dari 3 orang. Uniknya, Shino menyatakan semua muridnya gagal dalam tes ini meskipun waktu mereka tersisa beberapa detik.

Shino menyatakan meskipun masing-masing individu dalam tim tersebut berhasil melewati semua rintangan dari batas waktu yang diberikan, meskipun salah satu diantaranya tertinggal dibelakangnya sama saja itu bukanlah kerjasama tim yang ia maksud. Selain itu juga kita dapat melihat untuk pertama kalinya penampilan dari Moegi dalam anime Boruto kemarin, dimana sebelumnya Moegi ditampilkan dalam manga Boruto saja.

Fakta 2, rasa ingin tahu Mitsuki ini membuat dirinya meyakini dari tujuan sebelumnya yaitu apakah Boruto itu layak sebagai matahari untuknya. Di saat itulah ia mulai mempertanyakan tentang Boruto dari beberapa teman sekelasnya seperti Shikadai, Inojin dan Sumire tentang apa yang mereka rasakan tentang Boruto dan tanggapannya serta mengapa orang tertarik kepada Boruto.

Fakta 3, Mitsuki menyatakan bahwa dia mengetahui siapa orang yang bertanggung jawab atas serangan dari Ghost dengan menggunakan jutsu bernama Gozu Tennou. Dan ia berkata bahwa itu adalah salah satu peninggalan yang ditinggalkan oleh organisasi Danzo sebelumnya.

Fakta 4, Kita mengetahui bersama bahwa kedua orang tua Sumire telah tewas dan dia adalah anak yatim piatu. Bahkan ada sedikit flash back yang menampilkan dirinya telah berbicara dengan ibunya ketika ia masih kanak-kanak. Dimana Mitsuki menanyakan tentang dia mengalami kecelakaan dan ia berkata, “Aku tidak mengetahuinya, saya hanya berharap semua ini segera berakhir.”

Fakta 5, Boruto mengundang Mitsuki untuk bermain sekaligus makan malam di rumahnya. Kita menyaksikan dimana Himawari sedang membantu Hinata untuk menyiapkan makan malam yang sedikit banyak dan mewah mengingat Boruto akan mengundang teman ke rumah. Jadi, secara tak langsung Hinata ingin memberikan kesan terbaik mereka untuk Mitsuki.

Fakta 6, Mitsuki bertanya kepada Boruto apakah ia membenci atau mencintai Naruto? dan Boruto tidak mampu menjawabnya.

Fakta 7, Naruto pulang lebih awal untuk menghadiri makan malam dan ingin bertemu dengan Mitsuki. Namun ketika malam dimulai, Naruto merasa terganggu karena ia mendapatkan informasi dari Shikamaru yang ia sampaikan melalui jutsu bayangannya di kantor Hokage. Lalu Naruto meninggalkan mereka semua.

Fakta 8, Boruto menegaskan kepada Mitsuki bahwa ia membenci Hokage karena posisi Hokage bagi dirinya adalah yang telah memisahkan ayahnya dari kehidupan keluarganya.

Fakta 9, Mitsuki mengatakan kepada Boruto bahwa ia mengetahui siapa orang yang bertanggung jawab di balik insiden Ghost tapi menurutnya semua terserah Boruto mau percaya atau tidak dari informasi yang ia sampaikan.

Fakta 10, Mitsuki memutuskan untuk memberitahu Boruto tentang kebenaran itu semua disebabkan sepintas mengingatkannya mengapa ia diciptakan oleh Orochimaru. Dia ingin melakukan apa yang orang tuanya tidak bisa lakukan. Dan itu adalah jalan yang sama dengan Boruto seperti diinginkan olehnya.

Itulah beberapa fakta terbaru dari rangkuman anime Boruto: the Next Generation episode 12. Sepertinya semakin menarik lagi jalan cerita selanjutnya di episode 13 yang akan datang. (den/hobiku)