Mengejutkan, Frieza Akan Bergabung Bukan Ke Alam Semesta 7 Melainkan

HOBIKU.NET – Fakta Terbaru Anime Dragon Ball Super, belum lama ini tepatnya hari Minggu kemarin kita bersama-sama menyaksikan secara langsung bahwa Frieza akan bergabung dengan 9 petarung lainnya dari alam semesta ke 7.

Bergabungnya Frieza sekaligus menjadi anggota kesepuluh dari tim petarung alam semesta ketujuh ini disebabkan Majin Buu tiba-tiba tanpa sengaja tertidur dengan pulasnya. Dengan bergabungnya Frieza tentunya sangat mengejutkan untuk para fans.

Tidak sampai disitu saja, anime Dragon Ball Super nantinya akan dipenuhi dengan kejutan lainnya. Hal ini berdasarkan hasil dari sipnopsis cerita untuk anime Dragon Ball Super episode 94 hingga episode 98 yang belum lama ini rilis.

Foto: int

Salah satunya sipnopsis yang juga ditampilkan dalam preview di episode sebelumnya, dimana Basil dan teman-temannya yang berasal dari alam semesta ke-9 akan menyerang bumi yang bertujuan untuk melenyapkan Goku dan Frieza.

Namun diluar dugaan ternyata dewa penghancur dari alam semesta ke 4 yaitu Quitela yang sedang menyaksikan pertempuran tersebut memiliki niat terselumbung. Ternyata hasil pengamatan pertarungan suruhan Basil melawan Goku dan Frieza, Quitela ingin menawarkan sesuatu terhadap Frieza.

Quitela mengajak Frieza untuk bergabung dengan tim pertarung dari alam semesta ke 4 dan alhasil Frieza pun menyetujuinya. Bukan tanpa sebab mengapa Frieza langsung mengiyakan tawaran yang diberikan Quitela terhadap dirinya, pasalnya seperti yang kita ketahui bahwa Frieza dari awalnya saja tidak suka terhadap Goku dan pada akhirnya itulah yang menjadi alasan kenapa Frieza membelot serta mengkhinati alam semesta ia berasal.

Alhasil dari kejadian tersebut maka tim petarung dari alam semesta kembali kekurangan satu orang. Ditambah dengan waktu yang tidak cukup memadai Goku dan kawan-kawan terpaksa mengikuti pertarungan battle royal diadakan oleh Zeno-sama dengan beranggotakan 9 orang saja.

Ketika pertarungan akan dimulai, tiba-tiba saja muncul orang yang tidak terduga yang akan menjadi anggota terakhir dari tim alam semesta ke 7 tak lain adalah Yamcha. Disatu sisi kehadiran Yamcha tidak diharapkan oleh sebagian para fans Dragon Ball, karena Yamcha dikurang tidak berguna dalam pertarungan tersebut.

Namun semua masih sekedar sipnopsis dari cerita saja, kita belum mengetahui perkembangan jalan cerita anime Dragon Ball Super lebih jelas pastinya. Kemungkinan kehadiran Yamcha kali ini dalam pertarungan tersebut bisa menjadi kartu as tersendiri bagi Goku dan kawan-kawan, siapa tahu ia menjadi pertarung yang tidak ditargetkan oleh lawan-lawannya nanti secara dia adalah satu-satunya anggota terlemah di tim pertarung alam semesta ke 7. (rob/hobiku)