Event Report

Festival Pekan Jepang ITI 2018 Berlangsung Sukses

HOBIKU.NET – Festival Pekan Jepang ITI 2018 “Colorful Japanese”  diselenggarakan pada Minggu, 15 Juli 2018 di Kampus Institut Teknologi Indonesia. Event Pertama yang Berkonsep  Kebudayaan Jepang itu diadakan oleh Owltaku Institut Teknologi Indonesia. Owltaku Institut Teknologi Indonesia sendiri berfokus kegiatan pada diskusi animasi, cosplay, game dan hobi yang berkaitan dengan pop culture Jepang.

Suasana Festival Pekan Jepang ITI. Foto: Abdu/hobiku

Suasana Festival Pekan Jepang ITI. Foto: Abdu/hobiku

Menghadirkan Berbagai konten yang diisi oleh Coswalk Competition, Anisong Competition, dan Cosplay Photography Competition yang di Jurikan oleh Zega (Manager Eternity Costudio), Zuzu dan Ayarei.

Akemizuki dan Inazuma Yosakoi Festival Pekan Jepang ITI. Foto: Abdu/hobiku

Akemizuki dan Inazuma Yosakoi Festival Pekan Jepang ITI. Foto: Abdu/hobik

Event yang di pandu oleh MC Dinar Furza dan Rismanundar Al Amin juga diisi oleh Berbagai Special Perfom dan Guest Star yang ikut meramaikan event tersebut antgara lain, Kisekicomedy.id, Wakai Seinen, Eighteen, Akemizuki dan Inazuma Yosakoi Sebagai Special Perfomence, Serta Aquila Star dan Hoshi Metal Sebagai Guest Star dalam Event itu.

Hoshi Metal Festival Pekan Jepang ITI. Foto: Abdu/hobiku

Aquila Star Festival Pekan Jepang ITI. Foto: Abdu/hobiku

Selain diisi oleh berbagai konten – konten seru di atas dalam Festival Pekan Jepang ITI 2018 “Colorful Japanese” Kali ini diisi oleh Berbagai bazzzar makanan dan mercendise anime serta pernak – pernik lainnya yang bisa kalian beli dalam event itu. Selain itu diisi juga oleh stand – stand Sponsor yang mengisi event itu.

Terlihat dari antusiasnya penggunjung yang hadir untuk menghadiri & menikmati event tersebut. Terbukti dari Kemerishan pengunjung yang terus berdatangan dari awal Open Gate hingga hampir di penghujung acara.

To Top